BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Patok Harga Neymar di Angka 300 Juta Euro

01-08-2019 07:51 | Ari Prayoga

Bintang PSG, Neymar (c) AP Photo Bintang PSG, Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk bintang mereka, Neymar yang santer dirumorkan ingin pergi dari Parc des Princes.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin balik ke klub lamanya, Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

1 dari 2 halaman

Harga Neymar

Kepindahan Neymar rupanya sulit terwujud karena harga tinggi yang diminta PSG serta nominal gaji sangat tinggi yang diinginkan pemain 27 tahun tersebut.

Meski demikian, sempat ada simpang siur terkait besaran harga yang diminta PSG untuk Neymar. Ada kabar yang menyebut PSG meminta 200 juta euro.

Namun kini seperti dilansir L'Equipe, PSG telah menetapkan harga jual Neymar di angka 300 juta euro atau lebih tinggi dari harga beli 222 juta euro ketika ia digaet dari Barcelona pada 2017 lalu.

Neymar masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2022 mendatang. Karena itu, klub milik taipan Timur Tengah tersebut memiliki kekuatan dalam negosiasi dengan sang pemain dan klub peminatnya.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Neymar

Harga 300 juta euro membuat masa depan Neymar berada dalam ketidakjelasan. Pasalnya, sangat jarang klub yang diyakini berani dan bersedia menebus harga setinggi itu.

Barcelona sendiri beberapa waktu lalu kabarnya sempat memberikan penawaran skema terbaru untuk merekrut Neymar, yakni berupa uang senilai 100 juta euro plus dua pemain.

PSG diklaim bisa memilih dua pemain dari enam pemain yang ditawarkan. Mereka adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan satu pemain yang tak disebutkan namanya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR