BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Presiden Bayern: Masa Depan James Rodriguez Ada di Tangan Kami

26-02-2019 10:47 | Aga Deta

James Rodriguez (c) AFP James Rodriguez (c) AFP

Bola.net - James Rodriguez sedang dikaitkan dengan kepulangan ke Real Madrid. Presiden Bayern Uli Hoeness mengatakan masa depan sang pemain ada di tangan raksasa Bundesliga tersebut.

James tiba di Bayern dari Real Madrid dengan kontrak pinjaman dua tahun pada 2017. Sekarang muncul spekulasi yang menghubungkan playmaker Kolombia itu dengan kepulangan ke Santiago Bernabeu.

Tapi Hoeness mengatakan juara Jerman itu akan memiliki keputusan akhir mengenai James, yang kesepakatannya mencakup opsi 42 juta euro untuk ditebus.

"Itu semua tergantung pada apa yang diputuskan oleh pelatih kami," kata Hoeness kepada Sport1.

"Jika dia [Niko Kovac] mengatakan dia menginginkan James untuk musim depan, kami akan membayar 42 juta euro. Terserah kami apa yang terjadi.

“Kami memiliki opsi yang bisa dipicu sebelum Mei atau tidak. Jika kami memutuskan itu yang akan kami lakukan, dia harus tetap di sini. Tapi kami belum membuat keputusan apa pun tentang masalah ini."

1 dari 2 halaman

Soal Lucas Hernandez

Bayern juga dikaitkan dengan bek Atletico Madrid dan Prancis Lucas Hernandez.

Hoeness mengatakan mereka masih mempertimbangkan untuk mencoba merekrut Hernandez, yang dilaporkan memiliki klausul rilis € 85 juta.

“Saya membayangkan kami akan membayar klausul pembebasannya jika kami memiliki kesempatan untuk melakukannya. Dia adalah juara dunia,” katanya.

2 dari 2 halaman

Video Pilihan

Berita video tentang Chelsea yang tak ingin memperpanjang masalah antara Kepa Arrizabalaga dengan Maurizio Sarri.

KOMENTAR