Pindah ke Turki, Pjanic Belum Tutup Pintu untuk Barcelona

Aga Deta | 4 September 2021, 09:44
Pindah ke Turki, Pjanic Belum Tutup Pintu untuk Barcelona
Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Miralem Pjanic saat ini sudah pindah ke Besiktas. Meski begitu, dia belum mau menutup kesempatan untuk kembali bermain di Barcelona.

Pjanic bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020. Dia direkrut dari Juventus dengan skema pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo.

Sayangnya, Pjanic tidak berjodoh dengan Ronald Koeman. Gelandang Bosnia-Herzegovina tersebut tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah pelatih asal Belanda tersebut.

Pjanic akhirnya meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut bergabung Besiktas dengan status pinjaman.

1 dari 2 halaman

Bermain Lagi di Barcelona

Pjanic belum mau menutup pintu untuk Barcelona. Peluang untuk dirinya kembali bermain di Camp Nou masih terbuka lebar, mungkin setelah pelatih Ronald Koeman tidak ada di klub.

“Saya memiliki kontrak dan saya selalu memuji klub. Saya hanya bernasib buruk dengan pelatih," kata Pjanic kepada Marca.

"Tapi Barcelona adalah Barcelona. Saya tidak bisa menghabiskan satu tahun lagi tanpa bermain, saya harus bermain. Saya fokus, bahagia dan Saya tidak sabar untuk memulai musim dengan Besiktas."

2 dari 2 halaman

Bursa Transfer

Pjanic sempat disebut-sebut akan kembali ke Juventus. Mantan pemain AS Roma itu tidak membantah hal tersebut.

"Itu benar. Ada banyak hal," lanjutnya.

"Tidak banyak klub memiliki bursa transfer yang bagus, hanya Paris Saint-Germain, saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya.

"Klub-klub Inggris juga. Itu membuat stres, saya pikir tentang situasi saya, tetapi sampai saya mendapat telepon saya fokus pada latihan. Tapi, itu sulit."

Sumber: Marca


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR