BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Penggawa PSG Kuasai Total Daftar Sepuluh Pemain Termahal Ligue 1

13-10-2021 16:00 | Gia Yuda Pradana

Dua pemain bintang PSG, Lionel Messi dan Neymar (c) AP Photo
Dua pemain bintang PSG, Lionel Messi dan Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Gelar PSG sebagai klub sultan di Ligue 1 bukan sekadar omong kosong. Terbukti, para penggawa klub asal ibu kota Prancis ini mendominasi daftar pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 musim ini.

Prestasi PSG tak main-main. Dari daftar 20 pemain termahal di Ligue 1, separuh di antaranya merupakan pemain PSG. Bahkan, sepuluh besar dalam daftar tersebut diisi oleh para penggawa Les Parisiens.

Bahkan, pemain dengan banderol tertinggi di dunia saat ini, Kylian Mbappe merupakan penggawa PSG. Saat ini, menurut taksiran laman Transfermarkt, pemain berusia 22 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 160 juta euro.

Siapa saja para pemain yang masuk dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 10 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi (c) AP Photo
Mauro Icardi (c) AP Photo

Mauro Icardi menempati peringkat kesepuluh dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini. Penyerang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 35 juta euro. Dengan taksiran banderol ini, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain termahal kesepuluh di PSG dan Ligue 1.

2 dari 10 halaman

Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe (c) AFP
Presnel Kimpembe (c) AFP

Di posisi sembilan dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ada nama Presnel Kimpembe. Pemain belakang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 40 juta euro. Dengan taksiran banderol ini, pemain Prancis berusia 26 tahun tersebut menjadi pemain termahal kesembilan di PSG dan Ligue 1.

3 dari 10 halaman

Nuno Mendes

Selebrasi para pemain PSG (c) AP Photo
Selebrasi para pemain PSG (c) AP Photo

Urutan kedelapan dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ditempati Nuno Mendes. Pemain belakang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 40 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Portugal berusia 19 tahun ini menjadi pemain termahal kedelapan di PSG dan Ligue 1.

4 dari 10 halaman

Marco Verratti

Marco Verratti (c) AP Photo
Marco Verratti (c) AP Photo

Di posisi tujuh dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ada nama Marco Verratti. Gelandang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 55 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Italia berusia 28 tahun ini menjadi pemain termahal ketujuh di PSG dan Ligue 1.

5 dari 10 halaman

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo
Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Peringkat keenam dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ditempati Gianluigi Donnarumma. Kiper PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Italia berusia 22 tahun ini menjadi pemain termahal keenam di PSG dan Ligue 1.

6 dari 10 halaman

Achraf Hakimi

Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo

Achraf Hakimi menempati urutan kelima dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini. Pemain belakang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Maroko berusia 22 tahun ini menjadi pemain termahal kelima di PSG dan Ligue 1.

7 dari 10 halaman

Marquinhos

Pemain PSG, Neymar dan Marquinhos. (c) AP Photo
Pemain PSG, Neymar dan Marquinhos. (c) AP Photo

Peringkat keempat dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ditempati oleh Marquinhos. Pemain belakang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 75 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Brasil berusia 27 tahun ini menjadi pemain termahal keempat di PSG dan Ligue 1.

8 dari 10 halaman

Lionel Messi

Selebrasi gol bintang PSG, Lionel Messi (c) AP Photo
Selebrasi gol bintang PSG, Lionel Messi (c) AP Photo

Di urutan ketiga dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ada nama Lionel Messi. Winger PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 80 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Argentina berusia 34 tahun ini menjadi pemain termahal ketiga di PSG dan Ligue 1.

9 dari 10 halaman

Neymar

Pemain PSG, Neymar (c) AP Photo
Pemain PSG, Neymar (c) AP Photo

Peringkat kedua dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini ditempati Neymar. Winger PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 100 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Brasil berusia 29 tahun ini menjadi pemain termahal kedua di PSG dan Ligue 1.

10 dari 10 halaman

Kylian Mbappe

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Kylian Mbappe menempati posisi satu dalam daftar sepuluh pemain dengan banderol tertinggi di Ligue 1 saat ini. Penyerang PSG ini ditaksir memiliki banderol sebesar 160 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, pemain Prancis berusia 22 tahun ini menjadi pemain termahal di PSG, Ligue 1, dan dunia.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR