Nggak Balikan ke Barcelona, Messi Gabung Inter Miami Usai Cabut dari PSG

Dimas Ardi Prasetya | 17 Mei 2022, 18:57
Aksi Lionel Messi pada laga melawan Troyes di pekan ke-36 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Lionel Messi pada laga melawan Troyes di pekan ke-36 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Superstar PSG Lionel Messi dikabarkan tak akan balik ke Barcelona dan justru akan bergabung dengan Inter Miami pada tahun 2023 mendatang.


Sekarang ini Messi sebenarnya masih terikat kontrak dengan PSG sampai musim panas 2023. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Meski demikian masa depan Messi kerap menjadi bahan spekulasi media. Ada yang menyebut ia bisa saja cabut dari PSG pada akhir musim ini.

Apalagi, Messi juga tak bisa bermain maksimak di PSG. Ia pun kerap disebut berpeluang balikan ke Barcelona.

1 dari 4 halaman

Bukan Barcelona, Messi ke Inter Miami

Kini ada kabar baru terkait masa depan Lionel Messi. La Pulga dikabarkan tak akan balik ke Barcelona selepas cabut dari PSG.

Messi malah disebut akan cabut ke MLS alias ke Amerika Serikat. Ia dikabarkan bakal gabung Inter Miami setelah kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Kabar ini diklaim oleh DirectTV Sports. Laporan itu juga mengklaim bahwa Messi tak sekadar gabung tim milik legenda Manchester United David Beckham itu.

Messi juga akan berstatus sebagai pemilik sebagian saham klub tersebut. Kabarnya La Pulga akan mengakuisisi 35 persen saham Inter Miami.

2 dari 4 halaman

Ayah Harapkan Messi ke Barcelona

Sebelumnya ayah Lionel Messi yakni Jorge Messi sempat mengutarakan keinginannya pribadi. Ia berharap Messi mau balik ke Barcelona setelah cabut dari PSG.

“Saya harap itu [terjadi], suatu hari nanti,” kata Jorge Messi kepada Jijantes FC.

Messi sendiri tak bisa tampil dalam performa terbaiknya bersama PSG. Ia sejauh ini cuma bisa mencetak 11 gol dan 13 assist dari 33 laga di semua ajang kompetisi.

3 dari 4 halaman

Godaan Dani Alves

Setelah Lionel Messi pergi, ada nama lama yang kembali ke Barcelona. Ia adalah Dani Alves.

Bek asal Brasil itu ikut menimpali gosip soal masa depan Messi. Ia berharap La Pulga bersedia balik ke Barcelona sebelum gantung sepatu.

"Saya tidak tahu pasti apa yang ia [Messi] pikirkan atau apa yang ia mau. Ia bisa kembali untuk beberapa tahun bersama saya atau demi sebuah 'last dance', mengapa tidak?" kata Alves seperti dilansir Sport.

"Tidak ada klub yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik dari Barca. Ia pergi dan mencoba pengalaman baru. Kini waktunya kembali jika ia mau," seru Alves.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR