BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ngambek Diganti Pochettino di PSG, Lionel Messi Ternyata Cedera dan Absen Latihan

21-09-2021 10:15 | Ari Prayoga

Ekspresi Lionel Messi saat ditarik keluar dalam laga PSG vs Lyon pada lanjutan Ligue 1, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Ekspresi Lionel Messi saat ditarik keluar dalam laga PSG vs Lyon pada lanjutan Ligue 1, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera pada laga PSG kontra Lyon akhir pekan kemarin, sebelum pada akhirnya ia ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino di babak kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi digantikan oleh Achraf Hakimi pada menit ke-76 ketika skor masih imbang 1-1. Messi pun kesal dan ogah bersalaman dengan Pochettino.

PSG sendiri akhirnya sukses meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi pada masa injury time, sekaligus mengokohkan PSG di puncak klasemen dengan raihan 18 poin dari enam laga.

1 dari 2 halaman

Lionel Messi Cedera

Awalnya, muncul dugaan bahwa Pochettino menarik keluar Messi karena kompatriotnya asal Argentina itu masih gagal mencetak gol dalam penampilan ketiganya bersama PSG.

Kini seperti dilansir RMC Sport, Messi rupanya mengalami benturan pada lututnya beberapa menit sebelum ditarik keluar. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia digantikan Hakimi.

Terlepas dari alasan cedera tersebut, Pochettino sudah menegaskan bahwa Messi diganti murni karena alasan taktik, dan pemain 34 tahun itu diklaim tak masalah dengan hal tersebut.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Absen Latihan

Sementara itu, L'Equipe mengklaim bahwa Messi absen mengikuti sesi latihan pada Senin (20/9/2021) kemarin dan menghabiskan hari di ruang perawatan.

Selain itu, Messi dikabarkan terlihat berjalan dengan pincang ketika berada di markas latihan PSG. Alhasil, La Pulga pun diragukan bisa tampil pada laga kontra Metz tengah pekan ini.

Sumber: RMC Sport, L'Equipe

KOMENTAR