BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar Tak Seburuk yang Diberitakan Media, Begini Kesaksian Icardi

30-07-2020 03:00 | Richard Andreas

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Mauro Icardi mungkin belum lama membela PSG, kurang lebih baru semusim. Namun, di waktu singkat itu dia sudah mengenal betul rekan-rekannya, termasuk Neymar.

Beberapa bulan terakhir, komitmen Neymar untuk PSG terus diragukan. Sikapnya di dalam dan di luar lapangan tak lepas dari kritik, khususnya sejak gosip kepulangan ke Barcelona terus menguat.

Neymar juga lebih sering diserang isu-isu miring di depan media, bahkan sampai kehidupan pribadinya. Tentu PSG sebagai klub yang paling rugi ketika pemain termahalnya tak pernah lepas dari kritik.

Kendati demikian, Icardi menegaskan bahwa Neymar yang sesungguhnya tidak seburuk yang diberitakan. Apa maksudnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Buruk di Media

Berita miring yang menyerang Neymar cukup beragam, mulai dari kebiasaannya menjatuhkan diri di lapangan, sampai konflik di luar lapangan seperti kebiasaannya bermain gim.

Biar begitu, lewat mata kepalanya sendiri, Icardi menegaskan bahwa Neymar tidak seburuk yang dibicarakan.

"Orang-orang mungkin melihatnya berbeda dari luar, tapi yang sebenarnya jauh berbeda," buka Icardi kepada France Football.

"Kita semua tahu betul Neymar pesepak bola seperti apa, dan ketika Anda mulai mengenal pribadinya, Anda akan langsung akrab dengan dia. Sebab dia yang sebenarnya tidak seperti yang di media."

"Dia adalah rekan setim yang tidak pernah ragu untuk memastikan rekan-rekannya merasa baik. Inilah pola pikir yang kami butuhkan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Jadi contoh

Lebih lanjut, Icardi menyebut bahwa Neymar adalah sosok panutan dalam ruang ganti PSG. Pemain level top seperti Neymar selalu diharapkan oleh ruang ganti, bahwa dia bisa jadi penentu kemenangan dalam pertandingan.

"Pemain-pemain hebat selalu jadi yang pertama memberi contoh. Dia adalah pria yang selalu gembira dan bisa berteman dengan semua orang. Dia pun rendah hati," sambung Icardi.

"Penting menjadi diri Anda sendiri sebab, pada akhirnya, kami seperti keluarga besar yang menghabiskan hampir setiap hari bersama."

"Dia punya selera humor yang baik dan membuat kami semua merasa nyaman setiap hari," pungkasnya.

Sumber: France Football

KOMENTAR