BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar Punya Kemampuan Untuk Saingi Messi dan Ronaldo

19-08-2019 22:26 | Dimas Ardi Prasetya

Neymar ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG dua tahun lalu. (c) AFP Neymar ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG dua tahun lalu. (c) AFP

Bola.net - Eks Presiden Santos Marcelo Teixeira mengklaim Neymar memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Neymar merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Akan tetapi ia selalu disebut masih berada satu level di bawah Ronaldo maupun Messi.

Neymar pun memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada tahun 2017 silam dan membela PSG. Konon ia hengkang karena tak ingin berada di bawah bayang-bayang Messi.

Dengan demikian, di PSG ia berharap untuk bisa membuat namanya sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Ia juga disebut berharap bisa meraih penghargaan Ballon d'Or.

1 dari 2 halaman

Terbaik

Namun selama di PSG, Neymar kesulitan untuk bisa membantu klub tersebut berjaya di pentas Eropa. Mimpi untuk menjadi pemain terbaik dunia pun belum direalisasikan.

Apalagi Neymar selama ini tersandung banyak masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Namun demikian Teixeira menegaskan pemain 27 tahun itu sebenarnya punya modal untuk bisa bersaing dengan Messi dan Ronaldo.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia," puji Teixeira kepada AS.

“Jika Anda melihat kualitas pribadinya, saya pikir ia memiliki kemampuan untuk menyaingi Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya yakin kita akan melihat itu terjadi," serunya.

2 dari 2 halaman

Prediksi Klub Baru Neymar

Saat ini Neymar sedang santer disebut akan hengkang dari PSG. Ia dikabarkan bisa balik ke Spanyol.

Ada kemungkinan ia balik ke Barcelona. Ada juga kemungkinan baginya membelot ke Real Madrid. Teixeira pun ditanya kira-kira kemana Neymar akan berlabuh.

“Setiap tim di sepakbola dunia yang Neymar memutuskan untuk bergabung akan mendapatkan seorang profesional top yang akan membuat perbedaan di lapangan," jawabnya.

“Kita akan lihat apakah ia berakhir di Madrid; seperti yang saya katakan, ia adalah pemain yang akan membuat perbedaan bagi pihak manapun,” sambung Neymar.

(AS)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR