BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Munchen Akan Berpesta, Heynckes Siap-siap Menghindar

12-05-2018 14:25 | Yaumil Azis

Jupp Heynckes. (c) AFP Jupp Heynckes. (c) AFP

Bola.net - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, akan merayakan gelar juara Bundesliga usai menghadapi VfB Stuttgart hari Sabtu (12/5) malam nanti. Namun sang pelatih, Jupp Heynckes, mengaku tak ingin terlibat dalam perayaan itu.

Selain pesta perayaan, laga Bundesliga kali ini juga diperkirakan akan menjadi yang terakhir untuk Henyckes. Seperti yang diketahui, usai membawa Munchen meraih treble di tahun 2013, pelatih berumur 73 tahun itu menyatakan pensiun dari dunia kepelatihan.

Namun dipecatnya Carlo Ancelotti membuatnya harus kembali menukangi The Bavarians. Kali ini, ia sukses mempersembahkan gelar juara Bundesliga, dan berpeluang untuk meraih trofi DFB Pokal nantinya.

Meskipun begitu, ia tetap tak ingin turut berpartisipasi dalam perayaan juara Munchen nanti. Ia mengaku tak ingin membasahi dirinya dengan semprotan bir dari para pemainnya.

"Munchen tahu cara untuk berpesta dalam skala besar. Tapi saya bisa melakukannya tanpa siraman bir," ujar Henyckes kepada reporter, seperti yang dilansir dari Goal.

Lebih lanjut, Heynckes juga mengungkapkan ingin kembali menghilang dari dunia sepakbola. Sebagai informasi, kontrak sang pelatih dengan The Bavarians akan berakhir pada bulan Juni nanti.

"Saya menjalani waktu yang luar biasa dengan sebuah tim bagus. Tapi saya juga tak sabar untuk kembali menghilang," pungkas pelatih kawakan tersebut.

Untuk di musim depan, Munchen telah menunjuk sosok Niko Kovac sebagai pelatih selanjutnya. Saat ini, Pria asal Kroasia tersebut sedang menukangi Frankfurt yang berada di peringkat tujuh klasemen Bundesliga.

KOMENTAR