BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Monaco Takkan Halangi Kepergian Mbappe

23-05-2017 08:20 | Rero Rivaldi

Kylian Mbappe. (c) AFP Kylian Mbappe. (c) AFP

Bola.net - Kylian Mbappe akan diberi hak menentukan sendiri masa depannya, menurut pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev.

Striker remaja itu muncul sebagai salah satu talenta paling diinginkan di seantero Eropa. Ia mampu mencetak 26 gol untuk membantu timnya juara Ligue 1 musim ini dan menembus semifinal Liga Champions.

Manchester United dan Real Madrid konon siap untuk membelinya di musim panas, namun Monaco dikabarkan meminta tak kurang dari 100 juta euro untuk aset mereka yang paling berharga.

Meski demikian, Rybolovlev kemudian mengatakan di L'Equipe: "Bukan kami yang memutuskan nasib seorang pemain, menghalangi mereka pindah, mengatakan ya atau tidak."

"Kami tak punya masalah keuangan dan kami tak wajib menjual, namun akan ada hari di mana pelatih atau pemain ingin pergi. Kami tak bisa menahan jika mereka tidak ingin. Kami bukan Barcelona, Real Madrid, atau Manchester. Semua orang ingin karir yang lebih baik."

"Dalam bisnis, jika anda melawan tren, anda akan selalu kalah. Jika ada pemain yang pergi, itu bukan karena kami. Anda tahu, seperti Martial."

Kylian Mbappe dan Radamel FalcaoKylian Mbappe dan Radamel Falcao

Rybolovlev kemudian ditanya apakah jika Mbappe pergi, harganya bakal melampaui Martial, yang dibeli oleh Manchester United di musim panas 2015.

"Saya tidak tahu. Itu tergantung pasar dan klub yang ingin berinvestasi padanya. Namun demikian, keputusan ada di tangan pemain, bukan klub."

KOMENTAR