BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Memphis Depay Segera Tentukan Masa Depannya, Jadi ke Barcelona?

18-05-2021 06:46 | Ari Prayoga

Aksi Memphis Depay di laga Gibraltar vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo Aksi Memphis Depay di laga Gibraltar vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Lyon, Memphis Depay mengumumkan bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan soal masa depannya, entah bergabung dengan Barcelona atau memilih opsi lain.

Depay sejatinya sudah merapat ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun, Blaugrana mengurungkan niat mereka merekrut sang bomber hingga jendela transfer ditutup.

Sepanjang musim ini, Depay pun terus-menerus dihubungkan dengan Barcelona hingga kontraknya bersama Lyon berakhir pada penghujung musim ini.

1 dari 2 halaman

Pengumuman Memphis Depay

Lewat akun Instagram an Twitter pribadinya, Memphis Depay melepas pengumuman yang menyebut dirinya akan segera menentukan masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

"Sudah waktunya bagi saya untuk mengendalikan karier saya," tulis Depay.

“Karena saya telah sampai pada titik di mana saya perlu membuat pilihan penting tentang masa depan saya, saya telah memutuskan untuk menegosiasikan kesepakatan masa depan saya bersama dengan tim kepercayaan terpercaya saya, yang didukung oleh para ahli hukum.

“Saya akan memutuskan sendiri tujuan saya. Kalian akan menjadi yang pertama mengetahuinya."

2 dari 2 halaman

Jadi ke Barcelona?

Sebelumnya, presiden Lyon Jean-Michel Aulas percaya diri klubnya bisa merayu Depay untuk meneken kontrak baru. Namun, sepertinya kenyataan akan berkata lain.

Depay dan Barcelona diklaim tengah menggelar negosiasi yang cukup intens dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian, kepindahan Depay ke Barcelona bakal bergantung pada masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih menyusul kegagalan dirinya membawa timnya juara La Liga musim ini.

Sumber: Instagram, Twitter

KOMENTAR