BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mbappe Tak Buru-buru Tinggalkan Monaco

23-05-2017 09:10 | Rero Rivaldi

Kylian Mbappe. (c) AFP Kylian Mbappe. (c) AFP

Bola.net - Pemain remaja AS Monaco, Kylian Mbappe, berkeras ia tidak akan dipaksa pergi ke manapun, dan menekankan bahwa dirinya lebih mementingkan bermain reguler ketimbang membela tim seperti Real Madrid.

Mbappe sudah mencuri perhatian di Prancis dan Eropa musim ini, dengan memenangkan trofi Pemain Muda Terbaik di Ligue 1 dan membantu Monaco juara liga untuk kali pertama sejak 2000.

Pemain berusia 18 tahun diperkirakan akan memecahkan rekor transfer dunia di musim panas, usai berbagai rumor mengaitkannya dengan Madrid, Manchester United, Arsenal, dan Manchester City.

Kylian Mbappe.Kylian Mbappe.

"Saya akan membuat keputusan berdasarkan perkembangan karir, dan itulah yang terpenting, saya memasuki usia di mana saya butuh kesempatan bermain," tutur Mbappe di beIN Sports.

"Saya tidak ada di usia 35 atau 36, di mana saya harus mengatur kondisi tubuh saya, saya masih harus banyak belajar, tahun ini adalah sebuah pencerahan. Dan kini saya memasuki fase terpenting: pembuktian."

"Dan saya yang akan menentukan semuanya, dan saya tidak akan pergi ke manapun jika saya tak menginginkannya."

Ditanya apakah Piala Dunia akan mempengaruhi keputusannya, sang pemain menambahkan: "Tidak akan jadi soal, tekanan selalu ada. Saya terus coba untuk mengatasinya. Saya sudah terbiasa. Hal tersebut tidak mengganggu saya."

KOMENTAR