BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mbappe Ogah Teken Kontrak Baru di PSG, Rami: Itu Haknya Dia

02-07-2021 17:56 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi striker timnas Prancis Kylian Mbappe setelah gagal mencetak gol vs Swiss di Euro 2020. (c) AP Photo
Ekspresi striker timnas Prancis Kylian Mbappe setelah gagal mencetak gol vs Swiss di Euro 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek AC Milan Adil Rami membela sikap Kylian Mbappe yang sampai detik ini enggan meneken kontrak baru di PSG.

Mbappe adalah salah satu pilar penting PSG. Ia menjadi ujung tombak kesuksesan Les Parisiens sejauh ini di pentas domestik bersama Neymar.

Jadi wajar saja apabila PSG berharap Mbappe bertahan selama mungkin di Parc Des Princes. Namun sekarang ini ia terancam cabut begitu saja dari klub Paris tersebut.

Pasalnya kontraknya tersisa satu tahun saja. Namun sejauh ini ia enggan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang disodorkan PSG.

1 dari 2 halaman

Pembelaan Rami untuk Mbappe

Sikap Kylian Mbappe ini sempat menuai kritikan dari eks bek AS Monaco, Eric Di Meco. Ia bahkan sampai menyarankan pada PSG agar menghukum Mbappe dengan mencadangkannya selama semusim.

Namun Adil Rami kemudian memberikan pembelaan kepada Mbappe. Ia mengatakan pemain 22 tahun itu tak salah dan jika memang ia tak mau teken kontrak baru maka itu memang haknya.

"Kylian tidak melakukan kesalahan. Ia menghormati kontraknya," serunya pada RMC Sport.

"Ada prinsip, dan kontrak. Itu haknya dia," tegas Rami.

2 dari 2 halaman

Mbappe Bakal Cabut dari PSG

Saat ini Kylian Mbappe masih belum berkomentar apa pun soal masa depannya. Namun ada kabar yang menyebut bahwa ia sebenarnya sudah membuat keputusan.

Mbappe disebut bakal cabut dari PSG. Namun ia akan bertahan sampai kontraknya di klub tersebut berakhir.

Itu artinya PSG akan kehilangan Kylian Mbappe secara gratis. Di sisi lain kabar ini akan jadi kabar yang menyejukkan bagi klub-klub yang disebut meminatinya seperti Real Madrid dan Liverpool.

(RMC Sport)

KOMENTAR