BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mbappe Absen dari Acara Kumpul-kumpul Skuat PSG, Sinyal Merapat ke Madrid?

16-08-2021 16:47 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo
Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe absen dari acara kumpul-kumpul skuat PSG dan ini memicu kembali spekulasi kepindahannya ke Real Madrid.

Mbappe sudah sering disebut bakal cabut dari PSG. Klub itu disebut hanya jadi batu loncatan dalam karirnya.

Ia sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Demikian juga dengan Liverpool.

Namun pada akhirnya ia lebih sering dikaitkan dengan Madrid. Spekulasi itu maskin berhebus kencang setelah kontraknya tersisa satu tahun lagi di PSG.

1 dari 2 halaman

Mbappe Absen Dalam Kumpul-kumpul Skuat PSG

Pada hari Sabtu (14/08/2021) kemarin, skuat PSG menggelar acara kumpul-kumpul. Tuan rumahnya adalah Ander Herrera, karena hari tersebut merupakan hari ulang tahunnya.

Para pemain PSG pun hadir di acara tersebut. Dari Neymar, Angel Di Maria, Mauro Icardi, Marco Verratti, hingga Keylor Navas dan Bernat.

Para pemain baru PSG pun ikut menunjukkan batang hidungnya. Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Ada beberapa pemain yang absen dari acara tersebut. Namun yang menarik perhatian adalah absennya Kylian Mbappe.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Mbappe ke Madrid

Absennya Kylian Mbappe dari acara kumpul-kumpul skuat PSG itu akhirnya menimbulkan spekulasi terkait masa depannya. Ia disebut bakal cabut ke Real Madrid.

Media asal Spanyol, Marca, misalnya. Mereka melaporkan Mbappe sudah mengungkapkan pendiriannya pada petinggi PSG bahwa ia tak mau teken kontrak baru.

Sementara itu stasiun TV El Chiringuito mengklaim Mbappe telah meminta diadakannya pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pada pekan ini. Ia disebut akan meminta Les Parisiens agar merelakannya pindah ke Real Madrid.

(Instagram/Marca/El Chiringuito)

KOMENTAR