BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mauricio Pochettino Sudah Bilang ke PSG Ingin Pergi, Jadi ke Real Madrid atau Balik ke Tottenham?

31-05-2021 03:03 | Ari Prayoga

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (c) AP Photo
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - Mauricio Pochettino dikabarkan telah memberitahu klubnya, PSG tentang keinginannya pergi pada musim panas ini, hanya enam bulan usai diangkat menjadi pelatih.

Kegagalan membawa PSG juara Ligue 1 dan Liga Champions membuat kinerja Pochettino mendapat sorotan tajam. Ia pun diklaim tengah berselisih dengan direktur olahraga Leonardo.

Pochettino hanya mampu membawa PSG menjuarai ajang Coupe de France dan Trophee des Champions. Sementara di Ligue 1, Kylian Mbappe cs kalah bersaing dengan Lille.

1 dari 2 halaman

Keinginan Pochettino

Meski kontrak Pochettino di PSG masih akan bertahan hingga tahun depan, akan tetapi dengan situasi terkini, pelatih asal Argentina itu kabarnya siap hengkang dari Paris.

Goal International melansir kabar yang menyebut bahwa Pochettino telah membicarakan niatnya untuk mengakhiri kontrak dan hengkang ini ke manajemen PSG.

Namun, Pochettino juga diklaim akan menghormati apa pun keputusan yang diambil PSG terkait masa depannya, termasuk jika itu adalah ia harus bertahan di Paris selama semusim lagi.

2 dari 2 halaman

Diincar Dua Klub

Dua klub top Eropa kabarnya sedang serius memantau situasi Pochettino di PSG. Dua klub itu adalah raksasa La Liga, Real Madrid serta eks klub Pochettino, Tottenham.

Real Madrid dikabarkan menjadkan Pochettino sebagai target utama mereka untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Tottenham juga diyakini ingin bereuni dengan Pochettino usai mereka memecat Jose Mourinho beberapa laga sebelum musim berakhir dan sempat digantikan pelatih caretaker Ryan Mason.

Sumber: Goal International

KOMENTAR