BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mario Gotze Ungkap Impian Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

04-05-2021 03:03 | Ari Prayoga

Mario Gotze diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSV Eindhoven pada Rabu (7/10/2020). (c) Twitter @PSV
Mario Gotze diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSV Eindhoven pada Rabu (7/10/2020). (c) Twitter @PSV

Bola.net - Gelandang asal Jerman yang kini memperkuat PSV Eindhoven, Mario Gotze mengungkapkan impiannya untuk bermain di Barcelona bersama Lionel Messi.

Perjalanan karier Gotze bak roller coaster. Cedera kambuhan menjadi musuh utama dari pesepakbola yang menjadi pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 tersebut.

Setelah bermusim-musim memperkuat dua raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen, awal musim ini Gotze memutuskan untuk keluar Jerman dengan menerima pinangan PSV.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Gotze

Di sela-sela pembicaraan soal masa depannya di PSV, Gotze mengungkapkan mimpinya untuk bermain sebagai rekan setim Messi di Barcelona.

"Untuk merayakan penguasaan bola dengan tim [Barca] ini, bersama Lionel Messi, itu akan menjadi mimpi. Saya ingin bermain Liga Champions lagi," ujar Gotze kepada 11Freunde.

"Jika Roger [Schmidt] ingin pergi, saya akan khawatir. Kami telah sepakat dengan PSV bahwa kami akan mempertimbangkan tawaran yang luar biasa." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jerman

Lebih lanjut, Gotze juga menegaskan keinginan dirinya untuk kembali memperkuat tim nasional Jerman. Gotze berharap dirinya dipanggil ke skuad Die Mannschaft untuk ajang Euro tahun ini.

"Para pemain terbaik Jerman harus bersatu di tim nasional, jika tidak maka akan sulit bertahan melawan negara-negara besar," tutur Gotze

"Pengganti Jogi [Joachim Low} akan melihatnya seperti itu juga. Jelas bahwa untuk dipanggil lagi, saya harus tampil konsisten." tandasnya.

Sumber: 11Freunde

KOMENTAR