BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mario Balotelli Resmi Gabung Klub Promosi Liga Turki, Adana Demirspor

08-07-2021 04:30 | Ari Prayoga

Mario Balotelli (c) AP Photo
Mario Balotelli (c) AP Photo

Bola.net - Mario Balotelli akhirnya resmi bergabung dengan klub promosi Super Lig Turki, Adana Demirspor. Bagi Balotelli ini, ini merupakan klub ke-10 sepanjang karier profesionalnya.

Lewat laman resmi mereka, Adana Demirspor mengumumkan bahwa Balotelli direkrut secara gratis dan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga 2024 mendatang.

Musim 2020/21 kemarin, Balotelli sempat tak memiliki klub selama paruh pertama sebelum kemudian bergabung dengan klub Serie B, Monza di paruh kedua.

1 dari 2 halaman

Pengumuman Adana Demirspor

“Hari ini terjadi transfer yang akan menuliskan namanya dalam sejarah Adana Demirspor kami dengan huruf emas,” tulis klub tersebut.

“Mario Balotelli secara resmi telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim kami. Super Mario sekarang akan mencetak gol untuk jersey biru.”

Adana Demirspor sendiri sukses promosi ke Super Lig setelah sukses menjadi juara Divisi 1. Terakhir kali Adana bermain di Super Lig adalah pada musim 1994/95 silam.

2 dari 2 halaman

Karier Balotelli

Balotelli memang menunjukkan talenta luar biasa semenjak ia sukses menembus tim utama Inter Milan. Kesuksesannya pun berlanjut di Manchester City.

Sayang, tingkah di luar lapangan menjadi musuh utama Balotelli. Hal ini pun berdampak pada performa eks pemain AC Milan dan Liverpool itu di atas lapangan.

Setelah sempat menjajal kerasnya kompetisi di Inggris dan Prancis, Balo memilih kembali ke Italia dengan memperkuat Brescia dan kemudian Monza.

Sumber: Adana Demirspor

KOMENTAR