Marco Verratti Bicara Soal Masa Depan Kylian Mbappe, Jadi ke Madrid Gak Sih?

Richard Andreas | 19 Mei 2022, 11:30
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul bahwa gosip transfer Mbappe sudah tidak terkontrol.


Isu kepergian Mbappe sudah mengganggu PSG sejak tahun lalu. Kontrak Mbappe kedaluwarsa akhir musim ini, tapi tidak ada tanda-tanda kontrak baru.

Kabarnya PSG sudah melakukan segala cara untuk membuat Mbappe bertahan, tapi winger Prancis itu punya rencana lain. Diduga, Mbappe sudah memantapkan hati bergabung dengan Real Madrid.

Tentu kabar ini juga mengganggu pemain-pemain PSG lainnya, termasuk Verratti. Lantas, apa katanya?

1 dari 2 halaman

Bakal berdampak

Menurut Verrati, apa pun keputusan yang diambil Mbappe nanti jelas akan berpengaruh bagi PSG. Saat ini Mbappe adalah salah satu pemain terbaik juara Prancis tersebut.

"Apa pun keputusannya, itu jelas akan berdampak bagi klub. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, jadi kami semua ingin dia bertahan di sini," kata Verratti.

"Namun, ketika saya bicara dengan dia, sebenarnya saya lebih banyak bercanda. Dalam sepak bola, ketika Anda memikirkan sesuatu, ketika Anda akan mengambil keputusan, biasanya Anda tidak banyak bicara."

"Itu keputusan dia dan saya masih menunggu, sama seperti Anda [media]," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Sampai bikin kesal

Biar begitu, Verratti mengaku terganggu dengan kabar simpang siur yang terus melebar tidak terkontrol. Dia tidak pernah mengganggu atau memberi saran langsung kepada Mbappe.

"Ketika berlibur, saya mendengar kabar bahwa Kylian ada di Madrid, itu membuat saya mual," sambung Verrati sembari bercanda.

"Setelahnya dia berkata kepada saya: 'Jangan khawatir, saya hanya berlibur'. Sekarang, kami semua menunggu keputusannya."

"Saya bukanlah pemberi saran yang bagus, sebab saya tidak akan objektif. Saya tidak akan memikirkan kebaikan dia, tetapi kebaikan semua orang di Paris," tandasnya.

Sumber: Le Parisien, Goal

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR