BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Main di Ligue 1, Lionel Messi Dapat Peringatan dari Cesc Fabregas: Tak Semudah yang Dikira!

13-08-2021 06:55 | Ari Prayoga

Lionel Messi, bintang baru PSG (c) AP Photo
Lionel Messi, bintang baru PSG (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas memberikan peringatan kepada mantan rekannya di Barcelona yang kini bergabung dengan PSG, Lionel Messi.

Messi bergabung dengan PSG secara gratis usai dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena adanya masalah dengan pihak operator La Liga.

Di PSG, Messi kabarnya menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

1 dari 2 halaman

Wanti-Wanti Fabregas

Fabregas lebih dulu merasakan kerasnya Ligue 1 ketika bergabung dengan Monaco pada 2019 lalu. Kini, ia pun memberikan wanti-wanti kepada Messi bahwa liga Prancis bukanlah liga yang mudah.

“Tentu saja, ketika PSG tidak memenangkan liga, semua orang melihatnya sebagai bencana karena mereka telah menghabiskan banyak uang,” ujar Fabregas kepada Daily Mail.

"Semua orang melihatnya sebagai liga satu tim, tetapi dalam lima tahun terakhir, Monaco dan Lille telah mematahkannya. Ini tidak semudah yang orang pikirkan, ada tim yang sangat intens, sangat agresif, dengan pemain yang sangat cepat dan kuat." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Sambut Messi

Lebih lanjut, Fabregas menegaskan antusiasme dirinya dan skuad Monaco menyambut kedatangan Messi di Ligue 1, dan menantikan laga menghadapi sang megabintang.

"Semua pemain bersemangat, mengetahui bahwa mereka bermain melawan Lionel Messi, semua orang menginginkan kostumnya," tutur Fabregas.

“Saya memberi tahu mereka bahwa ada 25 dari kami dan hanya satu dari kami dan dia hanya akan memiliki dua kaus," imbuhnya.

"Tim ini penuh dengan talenta muda yang hebat di Monaco, itu akan menjadi ujian yang fantastis bagi mereka, ketika pemain terbaik datang, mereka ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, kami hanya melanjutkan tanpa terlalu memikirkan Messi." tandasnya.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR