Kylian Mbappe Minta PSG Lepas 3 Pemain, Isu 'Bos Kecil' Benar?

Richard Andreas | 28 September 2022, 06:30
Seleberasi penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Seleberasi penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Gosip miring terus menerpa Kylian Mbappe sejak meneken kontrak baru di PSG musim panas lalu. Saat itu Mbappe digadang-gadang bakal cabut ke Real Madrid, tapi PSG mati-matian mempertahankannya.

Menurut laporan Le10Sport, Mbappe akhirnya mau meneken kontrak baru di PSG, tapi dengan sejumlah syarat khusus. Ada klausul-klausul spesial dalam kontrak Mbappe, termasuk keterlibatannya dalam menentukan skuad.

Kabarnya, Mbappe berhak bersuara menentukan perkembangan tim. Dia bisa meminta klub melepas pemain yang dianggap tidak lagi bisa berkontribusi.

Isu tersebut tentu sudah dibantah pihak klub dan pelatih, Mbappe juga sudah berbicara. Namun, hingga kini kabarnya terus meluas.

1 dari 2 halaman

Desak Neymar pergi?

Begitu isu tersebut mencuat, kabarnya pemain pertama yang bakal jadi korban Mbappe adalah Neymar. Karena itulah nama Neymar sempat masuk daftar jual PSG musim panas lalu.

Biar begitu, pada akhirnya Neymar batal pergi, PSG tidak bisa menemukan klub pembeli. Namun, isu privilese Mbappe itu dikabarkan bocor sampai ke telinga Neymar.

Kabar itulah yang diduga menyebabkan keretakan hubungan Neymar dan Mbappe. Keduanya tampak tidak saling mendukung di lapangan, bahkan disebut jarang bicara di ruang ganti.

Neymar sendiri menolak memperkeruh situasi, dia tidak mau bicara banyak. Christophe Galtier juga memastikan bahwa hubungan Mbappe dan Neymar sudah membaik.

2 dari 2 halaman

Ingin lepas tiga pemain

Terkini, muncul isu miring yang sama, tapi untuk nama-nama pemain yang berbeda. Kabarnya, Neymar bukanlah satu-satunya pemain yang ingin didorong Mbappe meninggalkan klub musim panas lalu.

Masih menurut Le10Sport, Mbappe juga meminta pihak klub untuk melepas tiga pemain, yaitu Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Julian Draxler. Ketiganya memang bukan lagi pemain inti di PSG.

Anehnya, ketiga pemain tersebut sedang menjalani masa peminjaman musim ini. Herrera ke Athletic Bilbao, Icardi ke Galatasaray, dan Draxler ke Benfica. Kabarnya, Mbappe adalah dalang di balik nasib tiga pemain tersebut.

Sumber: Le10Sport, Sportskeeda

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR