BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kylian Mbappe Berpeluang Tinggalkan PSG Musim Depan, Real Madrid Siap?

28-10-2020 10:41 | Yaumil Azis

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe pada musim depan nampaknya bisa terwujud. Sebab eks penggawa Timnas Prancis, Adil Rami, meyakini kalau pemain berusia 21 tahun tersebut akan meninggalkan PSG.

Saat ini Mbappe masih terikat kontrak dengan klub raksasa Prancis tersebut. Namun kontrak tersebut hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang dan, sampai saat ini, belum ada rumor mengenai kemungkinan perpanjangan masa abdi.

PSG sedang berupaya keras untuk mempertahankan Mbappe lebih lama lagi di Parc des Princes. Itulah yang menjadi salah satu prioritas utama sang direktur, Leonardo, untuk segera diselesaikan lebih cepat.

Menurut beberapa laporan, Mbappe terbuka dengan opsi bertahan di PSG. Namun ia masih belum yakin terhadap proyeksi dan ambisi klub ke depannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Yakin Mbappe Bakalan Hengkang

Jika situasi ini terus berlanjut, besar kemungkinan Mbappe akan meninggalkan PSG musim depan. Itu adalah momen di mana PSG bisa mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari hasil penjualannya.

Jika tidak, PSG terancam bisa kehilangan Mbappe secara gratis pada tahun 2022. Aturan Bosman mengatakan bahwa sang pemain dibolehkan mengikat diri dalam pra-kontrak dengan klub lain jika kontraknya dengan tim sekarang tinggal tersisa enam bulan lagi.

Ini menjadi angin segar bagi Real Madrid yang telah berhemat di bursa transfer musim panas ini. Dan Rami meyakini kalau rekan senegaranya itu bakalan meninggalkan Parc des Princes tahun depan.

"Saya pikir semuanya sudah selesai. Terlebih lagi karena perbincangan gagal menuju ke tahap berikutnya. Anda jadi merasa kalau itu menganggunya, berbicara soal itu," ujarnya kepada RMC Sports.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Pertemuan

Rami bisa mengendus aroma kepergian Mbappe dari skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut. Dan itu terlihat dari gelagat klub dan sang pemain dalam waktu beberapa bulan terakhir ini.

"Dia tidak berbicara dengan klub, begitu juga perwakilannya. Dan dari momen saat itu mengganggu anda, itu artinya bahwa anda tidak ingin mendengarkannya," tambahnya.

"Masa depannya nampaknya sudah benar-benar ditelusuri dan menyedihkan bagi Parisian, bahkan untuk Ligue 1," ujar pemain yang sekarang memperkuat klub Portugal, Boavista tersebut.

(Metro)

KOMENTAR