BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kesulitan Lionel Messi Tinggal di Paris: Selalu Dikerubungi Fans dan Belum Temukan Rumah

17-09-2021 14:55 | Ari Prayoga

Potret Lionel Messi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Potret Lionel Messi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi mengalami kesulitan beradaptasi tinggal di lingkungan baru di Paris karena hingga kini ia belum juga menemukan rumah untuk ia tinggali bersama keluarganya.

Messi bergabung dengan PSG secara gratis usai dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena adanya masalah dengan pihak operator La Liga.

Di PSG, Messi kabarnya menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Angel Di Maria

Beradaptasi di Paris rupanya tak semudah yang dibayangkan Messi. Hal itu diungkapkan rekan setimnya, Angel Di Maria yang menyebut situasi saat ini tak mudah bagi La Pulga.

"Ketika Leo datang untuk makan malam, selalu ada sepeda motor atau mobil di dekatnya. Orang-orang di sini sangat hormat dan jika kita keluar mereka akan meninggalkan Anda sendirian," ujar Di Maria kepada Ole.

"Sekarang, dengan Leo, kita tidak punya tempat untuk pergi." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Masih Tinggal di Hotel

Kesulitan lainnya yang dihadapi Messi adalah dirinya hingga kini belum menemukan rumah untuk dijadikan tempat tinggal bersama sang istri, Antonela Roccuzzo dan ketiga putranya.

Hingga saat ini, Messi dan keluarganya diklaim masih tinggal di hotel mewah Le Royal Monceau yang tarif termurahnya mencapai kurang lebih 16,7 juta per malam.

Sebelumnya, Neymar juga sempat tinggal di hotel tersebut ketika baru tiba di PSG sebelum akhirnya menemukan rumah permanennya di Paris.

Sumber: Ole

KOMENTAR