Kena Kartu Merah Lagi, Ini Respon Pelatih Balotelli

Bola.net | 22 Desember 2016, 17:09
Mario Balotelli (c) AFP
Mario Balotelli (c) AFP
- Mario Balotelli kembali menuai sorotan. Kali bukan lagi tentang gol-gol yang ia cetak. Tapi tentang kartu merah keduanya selama membela Nice di pentas Ligue 1 musim ini.


Balotelli mendapatkan kartu merah saat Nice bermain imbang tanpa gol melawan Bordeaux di pekan ke-19 Ligue. Sang penyerang bengal mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-90.


Eks penyerang Inter Milan ini dikartu merah karena dinilai melakukan tindakan tidak sportif dengan menendang kaki lawannya. Sebelum kejadian ini, Balotelli nampak terkena sikut pemain lawan saat berupaya untuk menguasai bola.


Berikut adalah cuplikannya:



Mario Balotelli Red card oleh Sports_HD


Pelatih Nice, Lucian Favre, angkat bicara ihwal kartu merah Balotelli ini. Ia mengaku masih belum bisa mengambil kesimpulan apakah keputusan tersebut tepat atau tidak. Ia akan menyaksikan ulang lewat video.


"Saya berharap bisa menyaksikan lewat tayangan gambar. Kita akan melihat apakah ada sebuah kesalahan. Pada akhirnya saya memang kecewa karena ada dua kartu merah (kartu merah satu lagi untuk Belhanda) yang berarti akan ada pemain absen," ulasnya. [initial]


 (soc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR