BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ke MU Atau PSG? Camavinga Dikabarkan Sudah Pamit Pada Fans Rennes

24-08-2021 18:44 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. (c) AP Photo
Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. (c) AP Photo

Bola.net - Eduardo Camavinga dikabarkan telah berpamitan pada fans Rennes sebelum pindah ke klub lain pada musim panas 2021 ini.

Camavinga saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Rennes. Klub Ligue 1 itu tentu sudah berusaha untuk mempertahankan pemain 18 tahun tersebut.

Akan tetapi semua usaha mereka gagal karena Camavinga tampaknya tergiur untuk pindah ke klub lain musim depan. Terlebih sudah ada sejumlah klub besar yang ingin memboyongnya.

Di antaranya ada raksasa Premier League Manchester United dan Liverpool. Dari La Liga ada Real Madrid sementara dari Ligue 1 sendiri ada PSG.

1 dari 2 halaman

Camavinga Pamit Pada Fans PSG

Situasi ini membuat Rennes tak punya pilihan. Mereka disebut telah siap melepas Eduardo Camavinga pada musim panas ini.

Rennes pun kabarnya sudah menetapkan harga bagi Camavinga. Gelandang timnas Prancis itu kabarnya diberi bandrol hanya sekitar 25 juta pounds saja.

Dan kini tampaknya ia akan segera pindah. Sebab Camavinga dikabarkan sudah berpamitan pada fans Rennes sebelum cabut ke klub lain.

Kabar ini dilansir oleh Sportsmole. Namun demikian belum jelas klub mana yang akan dituju oleh Camavinga.

2 dari 2 halaman

Manchester United Atau PSG

Seiring waktu, gosip yang mengelilingi Eduardo Camavinga mulai berkurang. Hanya ada dua klub saja yang belakangan kerap dikaitkan dengannya.

Mereka adalah Manchester United dan PSG. Namun di antara keduanya, MU yang disebut lebih ngebet untuk mendatangkan Camavinga.

Man United sendiri disebut sangat butuh kehadiran gelandang bertahan baru. Sebab ia merasa amunisi lini tengah yang ada sekarang kurang memadai.

Manchester United juga dikabarkan telah meminta bantuan khusus agar bisa memenangkan perburuan Edouardo Camavinga. Mereka disebut meminta bantuan agennya secara langsung yakni Jonathan Barnett.

(Sportsmole)

KOMENTAR