BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kacau! Mengeluh Tak Dikasih Umpan, Kylian Mbappe Marah-Marah pada Neymar

27-09-2021 11:44 | Ari Prayoga

Dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar (c) AP Photo
Dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Kylian Mbappe tak bisa menyembunyikan rasa frustrainya pada sang rekan setim, Neymar dalam laga kontra Montpellier akhir pekan kemarin.

Dalam laga lanjutan Ligue 1 2021/22 yang digelar di Parc des Princes ini, PSG meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol Idrissa Gana Gueye dan Julian Draxler.

Berkat kemenangan ini, PSG semakin nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin sempurna 24 dari delapan kali bermain.

1 dari 3 halaman

Kekesalan Mbappe pada Neymar

Meski demikian, kemenangan PSG ini sedikit tercoreng dengan aksi Mbappe yang tertangkap kamera meluapkan amarahnya di bangku cadangan.

"Dia tidak memberi saya umpan itu," ujar Mbappe kepada Gueye yang berada di sisinya seperti dikutip RMC Sport.

Rupanya, pemain yang menjadi sasaran kemarahan Mbappe adalah Neymar, terkait umpannya ke Draxler yang berbuah gol kedua PSG.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukanlah kali pertama Mbappe marah-marah pada rekan setimnya. Hal yang sama juga pernah terjadi ketika ia memperkuat tim nasional Prancis.

Pada laga uji coba jelang Euro 2020 kemarin, Mbappe merasa kesal terhadap Olivier Giroud yang sebelumnya mengeluh kurang mendapat suplai bola dari rekan-rekannya.

Mbappe pun merasa tersindir dengan pernyataan Giroud. Ketika Giroud, Mbappe diklaim masih belum puas dan tetap kesal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Ligue 1

Sumber: RMC Sport

KOMENTAR