BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juninho Sarankan Lyon Gaet Falcao dan Remy

28-05-2015 16:58 |

Radamel Falcao (c) AFP Radamel Falcao (c) AFP

Bola.netBola.net - Legenda Lyon Juninho Pernambucano menyarankan mantan klubnya agar mendatangkan Radamel Falcao atau Loic Remy di bursa transfer musim panas ini.


Lyon akan berlaga di Liga Champions musim depan setelah menempati posisi runner up di klasemen akhir Ligue 1. Tentu saja mereka membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk mengarungi kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

Juninho sangat tidak mengharapkan Les Gones menjual pemain bintangnya seperti Nabil Fekir dan Alexandre Lacazzette. Namun ia percaya bahwa pemain pinjaman Manchester United Falcao akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub. Begitu juga dengan Remy yang hanya menjadi cadangan di Chelsea.

"Semua klub yang berlaga di Liga Champions harus memperkuat skuatnya. Lyon tidak seharusnya menjual Lacazette dan Fekir meskipun mendapatkan tawaran bagus," ujar Juninho kepada RMC.

"Kami harus melihat Falcao yang akan kembali ke Monaco dan belum kembali ke level terbaiknya. Tapi kenapa tidak mengambil dia? Loic Remy yang tidak bermain di Chelsea juga bagus. Mereka adalah tipe pemain yang harus direkrut Lyon untuk berlaga di level Liga Champions."

 

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR