Jersey Kylian Mbappe Hilang dari Toko Merchandise PSG, Jadi Merapat ke Real Madrid?

Ari Prayoga | 19 Mei 2022, 02:45
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Kylian Mbappe tampaknya mulai menemui titik terang. Mbappe kini hilang dari katalog toko merchandise resmi PSG seiring gosip kepindahannya ke Real Madrid.


Kontrak Mbappe bersama PSG sejatinya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Bintang 23 tahun itu bakal bisa berpindah klub secara gratis jika tak ada kontrak baru yang disepakati.

Mbappe pun dari waktu ke waktu gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Gosip kepindahan Mbappe ke ibu kota Spanyol semakin kencang terdengar dalam beberapa hari terakhir.

1 dari 4 halaman

PSG Hapus Kylian Mbappe

Kini seperti dilansir The Sun, PSG rupanya telah menghapus nama Mbappe dari daftar opsi di bagian personalisasi dari toko merchandise di laman resmi mereka.

Nama dan nomor punggung dari daftar opsi jersey kandang PSG langsung berpindah dari nomor 6 milik Marco Verratti ke nomor 8 milik Leandro Paredes, melewati nomor 7 milik Mbappe.

Pengunjung memang masih bisa membeli jersey Mbappe di bagian laman yang lain, akan tetapi hilangnya nama Mbappe di bagian ini tetap saja menimbulkan kontroversi.

2 dari 4 halaman

Tangkapan Layar Laman Resmi PSG

Tagkapan layar toko merchandise resmi PSG (c) PSGTagkapan layar toko merchandise resmi PSG (c) PSG

3 dari 4 halaman

Mbappe Bertahan di PSG?

Beberapa waktu lalu, muncul rumor yang menyebut bahwa Mbappe dan PSG telah mencapai kesepakatan awal perihal kontrak baru bagi sang pemain berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Dalam kontrak baru ini, Mbappe disebut akan menerima bayaran dengan nominal fantastis, yakni senilai 50 juta euro atau setara 760 miliar rupiah per tahun.

Tak cuma itu, Mbappe juga akan mendapatkan bonus penandatanganan kontrak baru senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR