BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

James Rodriguez Kembali Nyatakan Keengganannya Pulang ke Madrid

04-12-2018 05:30 |

James Rodriguez (c) AFP James Rodriguez (c) AFP

Bola.net - Tekad James Rodriguez nampaknya sudah bulat. Pemain asal Kolombia tersebut mengaku enggan kembali ke klub lamanya, Real Madrid, dan ingin terus bersama Bayern Munchen di musim selanjutnya.

James Rodriguez memang berstatus sebagai pemain Bayern Munchen saat ini. Namun, kebersamaannya dengan klub raksasa Jerman tersebut terbatas oleh waktu karena perjanjian transfer yang menyebutkan bahwa dirinya hanya pemain pinjaman saja.

The Bavarians punya hak untuk mempermanenkan James pada akhir musim nanti dengan biaya sebesar 42 juta euro. Namun jika klub tersebut tidak membayar sejumlah itu, maka sang gelandang akan kembali ke pelukan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Bermain selama dua musim di Munchen sepertinya membuat James merasa betah. Saat menghadiri pertemuan dengan fan club Munchen, ia secara langsung menyatakan perasaannya ingin bertahan di klub tersebut.

"Situasinya berbeda dengan musim lalu karena saya tidak begitu sering bermain," ujar James, dikutip dari Goal.

"Bila saya harus pergi karena kurangnya waktu bermain, maka saya akan pergi. Tetapi saya ingin bertahan karena saya merasakan cinta dari fans dan seluruh keluarga Bayern," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Soal Cederanya

Pada bulan November kemarin, James dinyatakan mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan. Dalam kesempatan yang sama, ia menyampaikan informasi soal kondisinya dan kapan ia akan kembali merumput bersama Arjen Robben dkk.

"Saya harap saya akan benar-benar pulih dalam satu hingga dua pekan," tandasnya.

Pada musim ini, pemain berumur 27 tahun tersebut sudah mengoleksi total 11 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga sudah membukukan total tiga gol dan satu assist.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Sudah lihat dua gol kemenangan Persija atas Bali United dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 hari Minggu (2/12) lalu? Jika belum, Bolaneters bisa menyaksikannya melalui tautan video yang tersedia di bawah ini.

KOMENTAR