BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ingin Permanenkan Mauro Icardi, PSG Tawarkan 60 Juta Euro ke Inter Milan

22-05-2020 23:23 | Ari Prayoga

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan melayangkan tawaran senilai total 60 juta euro kepada Inter Milan untuk mempermanenkan status bomber Mauro Icardi.

Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi tersingkir dari skuad Inter. Bomber asal Argentina itu pun kemudian memilih hengkang ke PSG. Sebagai pengganti Icardi di pos utama lini depan Inter, Conte menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United.

Icardi pun menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mengemas 20 gol dalam 31 penampian berseragam PSG di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Tawaran PSG Lebih Rendah

Kini, jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano melansir kabar yang menyebut bahwa PSG menawarkan uang 50 juta euro plus bonus 10 jut euro untuk merekrut Icardi secara permanen.

Angka ini lebih rendah dari opsi pembelian permanen yang tertera dalam kontrak peminjaman Icardi senilai 70 jua euro yang sebelumnya sudah disepakati.

PSG memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Icardi dengan biaya 70 juta euro hingga 31 Mei besok, tapi Romano menyebut bahwa diskusi antara kedua klub masih berjalan.

Meski tawaran PSG bernilai lebih rendah, tapi angka 60 juta euro tetap masuk akal untuk diterima Inter karena adanya pandemi virus Corona.

2 dari 2 halaman

Keinginan Icardi

PSG memutuskan untuk melakukan penawaran ke Inter menyusul adanya permintaan dari Icardi untuk dipermanenkan karena ia sudah tak mau kembali ke Giuseppe Meazza.

Icardi berencana untuk tetap memperkuat PSG. Pemain 27 tahun itu kabarnya mengutarakan keinginannya tersebut kepada direktur PSG, Leonardo.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR