BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Incar Salah Satu dari Messi Atau Ronaldo, PSG Siap Tumbalkan Icardi

14-03-2021 15:49 | Dimas Ardi Prasetya

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan mengincar salah satu dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dan untuk merealisasikan mimpi itu, mereka siap menjadikan Mauro Icardi sebagai tumbal.

PSG sedang memulai proyek baru. Proyek itu dipimpin oleh sang pelatih baru pula, Mauricio Pochettino.

Harapannya, PSG kini bisa meraih target yang sudah lama mereka incar; meraih trofi Liga Champions. Musim lalu mereka nyaris menjadi juara sebelum di final dikalahkan Bayern Munchen.

Kini, PSG sedang berusaha untuk memperkuat timnya dengan amunisi-amunisi berhulu ledak dahsyat agar bisa meraih trofi tersebut. Selain itu mereka juga berusaha untuk mempertahankan pemainnya seperti Kylian Mbappe dan Neymar.

1 dari 2 halaman

PSG Tumbalkan Icardi demi Messi Atau Ronaldo

PSG belakangan ini santer dikaitkan dengan Lionel Messi. Pasalnya kontrak sang superstar di Barcelona bakal berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Ada kans Messi bisa pergi secara gratis. PSG pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

PSG kemudian juga disebut mengincar Cristiano Ronaldo. Sebab belakangan ini ada kabar bahwa Juventus siap melepas sang superstar.

Untuk merealisasikan targetnya mendatangkan Messi atau Ronaldo, PSG dikabarkan siap mengorbankan salah satu amunisi miliknya, dan yang terpilih adalah Mauro Icardi. Kabar tersebut dilansir oleh La Reppublica.

Mereka berharap uang hasil penjualan striker Argentina itu bisa digunakan untuk menambah modal mendatangkan Messi atau Ronaldo. PSG sendiri tampaknya tak bakal kesulitan mencari klub baru bagi Icardi karena kabarnya sudah ada dua klub yang siap menampungnya.

2 dari 2 halaman

Milan dan Juventus Siap Tampung Icardi

Kedua klub tersebut berasal dari Italia. Mereka adalah rival Inter Milan yakni AC Milan dan Juventus.

Juve sebelumnya pernah disebut akan mencoba membarter Icardi dengan Paulo Dybala. Sementara itu Rossoneri dikabarkan akan mencoba memboyongnya pada musim panas 2021 nanti.

Milan memang santer disebut mencari striker baru. Sebab ada kans Zlatan Ibrahimovic maupun Mario Mandzukic tak bertahan di San Siro musim depan.

Bahkan ada kabar bahwa AC Milan sudah melakukan pendekatan pada Icardi. Pihak Rossoneri, diwakili Paolo Maldini, sudah menjalin kontak dengan agen sang striker yakni Wanda Nara.

Mauro Icardi sejatinya masih terikat kontrak dengan PSG sampai tahun 2024 mendatang. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 5 kali bagi Les Parisiens di semua ajang kompetisi dan mencetak 26 gol.

(La Reppublica)

KOMENTAR