BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Impian Kylian Mbappe: Main dan Jadi Bintang Utama Real Madrid

07-10-2021 07:45 | Ari Prayoga

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari mengungkapkan bahwa putranya ingin mewujudkan mimpi bergabung dan menjadi bintang utama Real Madrid.

Kontrak Mbappe bersama PSG bakal berakhir pada akhir musim nanti. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Mbappe menyatakan keinginannya untuk hengkang. Namun, kepindahan ke Real Madrid akhirnya tak terwujud karena PSG keukeuh menolak tawaran sang raksasa Spanyol.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Ibunda Kylian Mbappe

Baru-baru ini Mbappe mengungkapkan bahwa pada Juli lalu ia sudah menyampaikan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid kepada manajemen PSG.

Fayza Lamari pun membenarkan pengakuan Mbappe tersebut. Lamari menyebut bahwa bergabung dengan Real Madrid sudah menjadi impian Mbappe sejak lama.

"Saya mengerti bahwa fans PSG tidak senang. Tapi Mbappe bermimpi bermain untuk PSG dan Real Madrid," ujar Fayza Lamari kepada Le Parisien.

2 dari 3 halaman

Ambisi Kylian Mbappe

Lebih lanjut, Fayza Lamari menyebut bahwa Mbappe tak hanya sekadar ingin bergabung dengan Real Madrid, tetapi juga sekaligus menjadi bintang utama tim berjuluk Los Blancos tersebut.

“Empat tahun lalu, Real Madrid lebih menarik daripada PSG dan [namun] kami memilih untuk pergi ke Paris. Musim panas ini Kylian telah memutuskan Real Madrid karena dia ingin mewujudkan mimpinya. Dia ingin berada di awal cerita itu," tutur Fayza Lamari.

"Jika Anda menambahkan Kylian ke Real Madrid, ditambah tiga atau empat pemain dalam empat tahun ke depan, timnya tidak sama. Mbappe ingin menjadi pusat proyek olahraga. Dia membutuhkan tantangan terus-menerus." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Ligue 1

Sumber: Le Parisien

KOMENTAR