Haters Lionel Messi Siap-siap Dilabrak Antonio Cassano!

Dimas Ardi Prasetya | 16 Maret 2022, 01:56
Pemain PSG, Lionel Messi (c) AP Photo
Pemain PSG, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Cassano memberikan pembelaan pada Lionel Messi dan mengatakan dirinya siap melabrak siapa pun yang melontarkan kritikan pada pemain PSG tersebut.

Messi mengalami masa-masa sulit di PSG. Salah satunya saat ia dicemooh oleh suporter Les Parisiens di laga lawan Bordeaux pada akhir pekan kemarin.

Cemoohan itu tak lepas dari hasil buruk PSG di Liga Champions. Les Parisiens terdepak dari babak 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid.

Tak cuma dari suporter PSG, Messi juga mendapat banyak kritikan dari pihak lain. Salah satunya eks penyerang Juventus dan AC Milan, Paolo Di Canio.

1 dari 3 halaman

Pembelaan Cassano pada Messi

Paolo Di Canio mengatakan Lionel Messi adalah alien tanpa emosi. Maka dari itu ia pun lebih suka Cristiano Ronaldo ketimbang Messi.

Darah Antonio Cassano ternyata mendidih melihat Lionel Messi mendapat cemoohan dan kritikan. Ia kemudian memberikan pembelaan pada pemain Argentina tersebut.

"Hal paling memalukan yang pernah saya baca adalah Messi tidak pernah berkorban, bertentangan dengan Cristiano Ronaldo," kata Cassano kepada Bobo TV, via Football Italia.

“Mengapa saya harus mendengar para bajingan itu mengkritik Messi?"

“Mereka hanya pembual yang bahkan tidak bisa melihat diri mereka sendiri di cermin. Ada penyiar yang luar biasa, hancur oleh kehadiran mereka," ketusnya.

2 dari 3 halaman

Cassano Siap Labrak Tukang Kritik Messi

Saking kesalnya Antonio Cassano lantas mengatakan dirinya siap melabrak siapa pun yang melontarkan kritikan pada Lionel Messi. Ia mengatakan siap mengumpat para tukang kritik tersebut.

“Saya berharap saya bisa bertemu orang-orang ini cepat atau lambat untuk menghina mereka dan memberi tahu mereka apa yang saya pikirkan,” koar Cassano.

“Jika saya memberi tahu mereka sekarang, mereka akan menuntut saya. Saya tidak ingin memberi mereka visibilitas, saya hanya ingin memberi tahu mereka bahwa mereka pasti malu pada diri mereka sendiri," seru Cassano.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR