BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Pertandingan Lens vs PSG: Skor 1-1

05-12-2021 04:59 | Aga Deta

Aksi Lionel Messi dalam laga Lens vs PSG, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo
Aksi Lionel Messi dalam laga Lens vs PSG, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 kala berkunjung ke markas Lens dalam partai pekan ke-17 Ligue 1 2021/22 yang digelar di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Lens mampu unggul terlebih dahulu melalui Seko Fofano pada menit ke-62. Namun, PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Giorginio Wijnaldum pada menit ke-90+2.

Berkat hasil ini, PSG masih bertahan di puncak klasemen dengan poin 42, sedangkan Lens menduduki peringkat lima dengan poin 27.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk mencetak gol.

Kiper PSG Keylor Navas dibuat sibuk dalam pertandingan ini. Pemain asal Kosta Rika tersebut beberapa kali menepis peluang dari pemain Lens.

Di sisi lain, PSG sebenarnya juga memiliki peluang matang untuk mencuri gol di markas Lens. Namun, tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih saling memberikan ancaman. Angel Di Mari punya peluang mencetak gol tapi gagal mengubah kedudukan.

Lens akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-62. Seko Fofana menjebol gawang PSG dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Di masa injury time, PSG berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Giorginio Wijnaldum yang menjadi penyelamat timnya dengan golnya.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Lens: Jean-Louis Leca; Facund Medina, Kevin Danso, Jonathan Clauss, Jonathan Gradit, Seko Fofana (C), Gael Kakuta (Florian Sotoca 54'), David Costa (Yannick Cahuzac 80'), Checik Doucoure, Przemyslaw Frankowski, Arnaud Kalimuendo (Massadio Haidara 80').

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Marquinhos (C), Juan Bernat (Nuno Mendes 79'), Marco Verratti, Leandro Paredes (Georginio Wijnaldum 70'), Danilo Pereira (Idrissa Gueye 70'), Mauro Icardi (Kylian Mbappe 70'), Angel Di Maria and Lionel Messi.

KOMENTAR