BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harga Hanya 3 Juta, Bordeaux Tolak Falcao

17-10-2014 03:58 |

Falcao bisa saja gabung Bordeaux. (c) AFP Falcao bisa saja gabung Bordeaux. (c) AFP

Bola.netBola.net - Perjalanan karier seorang pemain sepakbola memang sangat susah ditebak. Ada banyak hal yang bisa memengaruhi kesuksesan atau kegagalan karier seorang pemain.


Falcao, misalnya, sempat hampir bergabung dengan berbagai klub Eropa. Pada akhirnya, Falcao memilih Porto sebagai pelabuhan pertamanya di Benua Biru. Namun nasib Falcao bisa saja sangat berbeda.

Agen sepakbola Yvan Le Mee mengaku sempat menjadi 'makelar' transfer Falcao dari River Plate menuju Bordeaux. Kala itu River hanya meminta sekitar 3 juta euro untuk Falcao, tapi Bordeaux menolaknya.

"Tujuh tahun lalu, saya tawarkan Falcao ke Bordeaux. Mereka bilang Falcao tidak cukup besar dan kuat. Saat itu saya hanya minta sekitar 3 juta euro. Pada akhirnya, Falcao ke Prancis dengan bergabung ke Monaco seharga 60 juta euro tahun lalu," tukas Le Mee kepada So Foot.

Falcao kemudian bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dengan status pinjaman. Kabarnya, United harus membayar 12 juta euro untuk meminjam Falcao selama semusim.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR