Gabung PSG, Neymar Dianggap Ambil Langkah Mundur

Bola.net | 5 Agustus 2017, 18:40
Neymar. (c) AFP
Neymar. (c) AFP
- Mantan pemain Barcelona Edmison menganggap kepindahan menuju pada musim panas ini sebagai langkah mundur dalam karirnya.


Neymar pada akhirnya meninggalkan Camp Nou setelah PSG menebus klausul pelepasannya sebesar 222 juta. Kini Neymar menjadi pemain termahal dunia yang baru setelah memecahkan rekor transfer Paul Pogba.


Penjualan Neymar tersebut tentu saja menjadi bisnis yang sangat menguntungkan buat Barcelona karena mendapat banyak uang untuk membeli pemain baru. Namun, Neymar dianggap mengambil langkah mundur dengan bergabung raksasa Prancis tersebut.


"Ini sangat sulit ketika seseorang membuat keputusan. Neymar sudah pergi ke klub yang membayar klausulnya," kata Edmilson kepada El Transistor.


"Apabila ada orang yang bersedia membayar klausulnya... bagi Barcelona ini adalah operasi yang bagus. Tapi dengan segala hormat, PSG punya tim yang hebat tapi mereka tetap langkah mundur."


Neymar sudah diperkenalkan sebagai pemain PSG dan diikat dengan kontrak lima tahun di Parc des Princes. Pemain Brasil itu akan mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai Javier Pastore.[initial]


 (if/ada)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR