Fabregas Berharap Messi Kembali ke Barcelona

Aga Deta | 5 Agustus 2022, 06:47
Pemain PSG, Lionel Messi (c) AP Photo
Pemain PSG, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Mantan gelandang Barcelona mengungkapkan harapannya agar Lionel Messi bisa kembali ke Camp Nou setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Messi sebelumnya memperkuat tim utama Barcelona selama 17 tahun. Pemain berjuluk La Pulga tersebut telah mengantarkan Blaugrana menyabet banyak gelar juara.

Namun, Messi harus meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu karena tidak bisa menandatangani kontrak baru. Messi pun akhirnya berlabuh ke PSG dengan kontrak dua tahun.

Sayangnya, Messi mengalami musim debut yang sulit di Paris. Bintang Argentina tersebut hanya mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

1 dari 3 halaman

Messi Kembali ke Barcelona

Fabregas pernah bermain dengan Messi di Barcelona. Dia berharap kapten Argentina itu bisa kembali ke Blaugrana dalam waktu dekat.

“Sebagai penggemar Barcelona, saya berharap dan berharap Messi kembali ke Barcelona," kata Fabregas kepada Cadena Cope.

“Dia memiliki satu tahun tersisa di Paris, tetapi saya akan menyukainya. Ini adalah mimpi yang dimiliki klub dan semua penggemar, tetapi saya berbicara sebagai penggemar.”

2 dari 3 halaman

Musim Kedua Barcelona Tanpa Messi

Barcelona kini akan memulai musim kedua mereka tanpa Lionel Messi. Pasukan Xavi Hernandez akan menghadapi Rayo Vallecano dalam laga perdana La Liga mereka pada Minggu 14 Agustus di Camp Nou.

Barcelona masih memiliki satu pertandingan pramusim tersisa jelang musim 2022/23. Blaugrana akan menghadapi tim Meksiko Pumas dalam ajang Joan Gamper Trophy pada 7 Agustus.

Raksasa Catalan itu tidak menjalani musim yang bagus setelah ditinggal Messi. Mereka gagal meraih satu trofi dan bahkan tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR