BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Chapecoense, Cavani Tak Keberatan Dikartu Kuning Wasit

01-12-2016 20:47 | Dimas Ardi Prasetya

Edinson Cavani (c) AFP Edinson Cavani (c) AFP

Bola.net - Bomber PSG, Edinson Cavani, menyatakan dirinya tak mempermasalahkan keputusan wasit yang memberikannya kartu kuning karena ia melepas jersey demi menyampaikan penghormatannya pada klub Chapecoense.

PSG bermain melawan Angers di Parc des Princes dalam laga lanjutan Ligue 1, Kamis dini hari WIB. Di laga tersebut sang tuan rumah menang dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan tuan rumah disumbangkan oleh Cavani dan Thiago Silva.

Kesuksesan mencetak gol itu dirayakan oleh Cavani dengan melakukan selebrasi. Namun aksi selebrasinya itu beda ketimbang biasanya. Ia melepas bajunya demi menunjukkan kaus yang sudah ia persiapkan sebagai penghormatan pada klub Chapecoense yang kehilangan mayoritas pemainnya akibat kecelakaan pesawat di Kolombia.

Akan tetapi, aksinya itu berbuah kartu kuning dari wasit. Meski demikian, Cavani mengaku tak mempermasalahkan keputusan wasit tersebut. Ia rela saja dikartu kuning asalkan sudah menyampaikan pesan yang penting tersebut.

"Saya berbicara dengan wasit dalam bahasa Inggris, ia mengatakan itu adalah sikap yang baik," beber Cavani seperti dilansir Goal International.

"Tapi itu normal, kita tidak memiliki hak untuk menampilkan pesan, untuk melepas jersey. Saya mengerti, saya paham (jadinya akan) seperti itu," terang pemain asal Uruguay ini.

"Yang paling penting adalah pesannya. Kartu kuning tidak masalah," tegasnya.

KOMENTAR