Cristiano Ronaldo Pulang? Bos Sporting: Enggak Sekarang Dong

Richard Andreas | 28 Juni 2022, 06:30
Selebrasi gol pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Selebrasi gol pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Harapan fans Sporting menyambut kepulangan Cristiano Ronaldo sepertinya tidak akan terwujud musim panas ini. Tidak ada tanda-tanda Ronaldo bakal menghabiskan sisa kariernya di Portugal.

Nama Sporting memang mulai disebut-sebut sekitar sepekan terakhir, tepatnya sejak munculnya spekulasi kepergian Ronaldo dari Manchester United. Kabarnya, superstar Portugal itu tidak puas dengan situasi klub.

MU terbilang lambat bergerak di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah tidak menunjukkan ambisi untuk mengembangkan skuad supaya bisa kembali bersaing di level top musim depan.

Bahkan, sempat muncul gosip bahwa Ronaldo mungkin bergabung dengan Bayern Munchen, tapi kabar itu sirna dengan cepat. Nah, kemungkinan pulang ke Sporting juga disebut-sebut.

1 dari 2 halaman

Belum waktunya

Kabar kepulangan Ronaldo ke Sporting kini ditanggapi langsung oleh direktur klub, Hugo Viana. Meski senang menyambut kemungkinan tersebut, dia merasa bahwa belum waktunya Ronaldo kembali.

Viana melihat bahwa Ronaldo masih memegang peran krusial bagi MU. Tidak ada alasan untuk melepas Ronaldo musim panas ini.

"Dari apa yang saya lihat dari luar, belum waktunya [Ronaldo pergi]. Selalu ada kesempatan untuk membangun ulang segalanya," kata Viana.

"Dalam diri Cristiano ada pemain yang bisa mencetak 20-25 gol semusim. Sangatlah penting memiliki jumlah sumbangsih gol seperti itu dalam tim."

2 dari 2 halaman

Tidak akan pernah tahu

Kepulangan Ronaldo ke Sporting memang selalu disebut-sebut. Ronaldo memulai kariernya di sana, jadi bakal ideal jika dia juga menutup karier di sana. Namun, tidak untuk saat ini.

"Tidak sekarang, saya kira itu tidak mungkin. Namun, kita tidak pernah tahu. Dia bisa memutuskan ke mana dia mau pergi," sambung Viana.

"Anda tidak pernah tahu soal masa depan. Saya juga tidak mau banyak bicara soal ini, sebab ketika kami bicara soal Cristiano, rasanya berbeda."

"Setahu saya dia masih terikat kontrak satu tahun lagi, jadi apa pun keputusan dia, kita tunggu saja," tandasnya.

Sumber: Metro

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR