BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Pengganti Kylian Mbappe, PSG Incar Riyad Mahrez

15-03-2020 01:30 | Aga Deta

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (c) AP Photo Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Ligue 1, PSG punya incaran di bursa transfer musim panas nanti. Les Parisiens berminat merekrut Riyad Mahrez dari Manchester City.

City mendapat hukuman tidak bisa berlaga di Liga Champions selama dua musim ke depan. Sebab, City dianggap melakukan pelanggaran serius terkait peraturan Financial Fair Play UEFA.

Jawara Premier League itu sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Namun, mereka bisa kehilangan Mahrez pada musim panas ini, menurut Calciomercato.

City dilaporkan siap menjual Mahrez pada musim panas mendatang. PSG diyakini sebagai tujuan favorit pemain internasional Aljazair tersebut.

Mengapa PSG tertarik merekrut Mahrez? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pengganti Mbappe

Menurut laporan itu, raksasa Ligue 1 PSG sangat tertarik untuk merekrut Mahrez pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka ingin meningkatkan kekuatan lini depannya.

Mahrez bakal diplot sebagai pengganti bintang PSG Kylian Mbappe. Pemenang Piala Dunia itu sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022. PSG ingin memperpanjang kontraknya, tetapi pemain Prancis itu belum membuka negosiasi.

2 dari 2 halaman

Statistik Mahrez

Mahrez sendiri sudah membuat 37 penampilan untuk City musim ini. Ia mampu mencetak sembilan gol dan 14 assist.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Etihad Stadium akan habis pada musim panas 2023. Sebelum memperkuat City, Mahrez tampil mengesankan bersama Leicester City.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland