BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Bukan De Ligt, PSG Dapatkan Bek Muda Ajax Amsterdam Ini
08-07-2019 03:00

Pemain anyar PSG, Mitchell Bakker. (c) PSG Pemain anyar PSG, Mitchell Bakker. (c) PSG

Bola.net - Klub raksasa Prancis, PSG, berhasil mendapatkan tanda tangan salah satu bek muda Ajax Amsterdam. Tapi sosok tersebut bukanlah Matthijs De Ligt yang belakangan sedang didekati oleh Les Parisiens, melainkan pemain lainnya, yakni Mitchell Bakker.

Seperti yang diketahui, PSG dikabarkan turut serta dalam perburuan De Ligt bersama dua klub raksasa Eropa lainnya, Barcelona dan juga Juventus. Meskipun menurut sejumlah rumor, diyakini bahwa PSG merupakan opsi terakhir bagi De Ligt.

Salah satu alasan mengapa proses pendekatan PSG terhambat adalah kedatangan Leonardo. Pria yang menjabat sebagai direktur olahraga tersebut baru saja didatangkan dari AC Milan dan langsung melakukan perombakan aktivitas transfer musim panas ini.

Sementara De Ligt sendiri diketahui sedang mendekat ke Juventus. Tapi PSG dan Barcelona masih punya peluang yang besar, sebab Bianconeri belum menemukan kesepakatan harga dengan Ajax Amsterdam hingga sekarang.

Alih-alih mendekati De Ligt, PSG justru memilih jalur yang lain. Sang juara bertahan Ligue 1 itu baru-baru ini mengkonfirmasi kepindahan Bakker yang kalah saing dan bahkan hanya tercatat sebagai pemain tim U-21 di sepanjang musim 2018-2019 kemarin.

Tapi satu yang patut diketahui, Bakker juga adalah pemain yang berada di bawah naungan superagen terkenal, Mino Raiola. Pria berumur 51 tahun tersebut dikenal bekerja sama dengan banyak pemain bertalenta, salah satunya adalah De Ligt.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

psg ajax amsterdam ligue 1 Matthijs De Ligt Mitchel Bakker
Kalau Improvindo Pensiun Jadi Komika
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA EROPA LAIN
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA