Berani Senggol Messi, Rooney Tak Ragu Semprot Mbappe

Aga Deta | 19 Agustus 2022, 07:26
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Wayne Rooney mengecam superstar PSG Kylian Mbappe karena sikap arogannya terhadap Lionel Messi.

Baru-baru ini, Mbappe terlibat rebutan penalti dengan Neymar. Hal itu terjadi saat PSG menang 5-1 atas Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 pada akhir pekan kemarin.

Pada menit ke-43, PSG mendapat penalti kedua dan Neymar maju sebagai eksekutor. Namun, Mbappe mendekati pemain asal Brasil tersebut dan terlihat meminta bola.

Pada saat Mbappe mendekati Neymar untuk meminta bola, ia tampak menyenggol bahu Lionel Messi yang ada di dekatnya. La Pulga pun menunjukkan raut wajah tak percaya melihat sikap rekan setimnya itu.

1 dari 3 halaman

Kritik Sikap Mbappe

Insiden tersebut membuat Kylian Mbappe mendapat sorotan tajam. Salah satunya dari legenda Manchester United Wayne Rooney yang kini menjadi pelatih DC United.

“Seorang pemain yang baru berusia 23 tahun berani menyenggol Messi. Saya tidak pernah melihat pemain dengan ego yang sangat besar dari ini,” kata Rooney kepada Depar Sport.

2 dari 3 halaman

Tolong Ingatkan Mbappe

Bukan tanpa alasan Rooney tidak suka dengan sikap Mbappe. Pasalnya, kemampuan Messi sendiri sudah terbukti, dengan tujuh trofi Ballon dOr. Sementara Mbappe belum pernah merebutnya sama sekali.

“Seseorang harus mengingatkan kepada Mbappe. Ketika Messi baru berusia 23 tahun, dia sudah berhasil memperoleh empat gelar Ballon dOr,” tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR