BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Belum Bergerak, Begini Situasi Teranyar Polemik Transfer Neymar

16-07-2019 09:20 | Richard Andreas

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Neymar sudah kembali ke Paris dan bertemu dengan PSG untuk mendiskusikan opera sabun perihal masa depannya. Dia juga harus menjelaskan alasannya terlambat bergabung dengan tim untuk sesi pramusim, meski pihak Neymar mengklaim kedua pihak sudah bersepakat.

Menukil Marca, pertemuan Neymar dengan Leonardo, direktur olahraga baru PSG, berjalan relatif singkat. Penyerang Brasil itu kemudian melanjutkan berlatih seorang diri di fasilitas Camp de Loges.

Artinya, masa depan Neymar masih belum jelas, pertemuan itu tidak menemukan jalan keluar. PSG belum menerima tawaran apa pun untuk striker 27 tahun itu.

Kabar kepulangan Neymar ke Barcelona terus menguat beberapa pekan terakhir. Namun, ada keraguan besar apakah Barca bisa menyodorkan tawaran yang cukup menarik untuk PSG.

Neymar tampaknya masih yakin Barcelona bakal menyelamatkan dia. Bagaimanapun, PSG bersikeras tidak akan dipermainkan Neymar atau Barcelona. Jika tidak ada tawaran yang memuaskan PSG, tidak akan menjual.

Neymar sendiri paham betul kekuatan PSG itu. Jadi satu-satunya harapannya adalah PSG menurunkan harga jual atau Barcelona berhasil menemukan cara untuk memenuhi permintaan PSG.

PSG tidak mau memanaskan rumor masa depan Neymar, khususnya sejauh ini hanya rumor kepulangan ke Barcelona yang masuk akal. Mereka yakin pada akhirnya Neymar bakal bertahan.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Posisi Neymar

Bagi Neymar, posisinya di PSG bukanlah satu-satunya yang harus diperjelas. Dia ngotot layak mendapatkan bonus 43,5 juta euro yang tercantum dalam pembaruan kontrak di Barcelona pada 2016 silam.

Barcelona menolak membayarkan bonus Neymar karena sang pemain sudah pasti hengkang ke PSG. Artinya, barca yakin beban bonus itu jadi milik PSG.

Sejauh ini, dugaan terkuat perihal posisi Neymar adalah dia bakal membiarkan kontraknya berakhir. Neymar tidak akan menandatangani kontrak baru untuk memuluskan rencananya hengkang ke klub lain.

Jersey Barack Obama Terjual Sekitar Rp 1,7 Miliar

KOMENTAR