Ayah Lionel Messi Bantah Putranya Bakal Gabung Inter Miami-nya David Beckham

Ari Prayoga | 18 Mei 2022, 06:45
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi membantah rumor anaknya bakal bergabung dengan Inter Miami milik David Beckham ketika meninggalkan PSG.


Saat ini Messi masih terikat kontrak dengan PSG sampai musim panas 2023. Klub ibu kota Prancis juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Meski masih lama, akan tetapi spekulasi soal masa depan Messi sudah berhembus kencang. Sejumlah destinasi disebut akan menjadi klub Messi selanjutnya, termasuk ops kembali ke Barcelona.

1 dari 3 halaman

Bantahan Ayah Lionel Messi

Baru-baru ini muncul rumor dari DirectTV Sports yang mengklaim bahwa Messi akan bergabung dengan Inter Miami ketika kontraknya bersama PSG habis tahun depan.

Namun, rumor ini dengan tegas langsung dibantah oleh Jorge Messi. "Leo belum memutuskan masa depannya," ujar Jorge kepada Le Parisien.

"Dan jika Leo Messi telah berpapasan dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir, itu hanya sebagai bagian dari masa tinggal PSG di Doha di mana mantan gelandang Inggris itu berperan sebagai duta untuk Piala Dunia berikutnya di Qatar."

2 dari 3 halaman

Inter Miami Pilih Bungkam

Selain bergabung sebagai pemain, DirectTV Sports juga mengabarkan bahwa Messi nantinya akan mengakuisisi saham Inter Miami sebesar 35 persen.

Inter Miami pun memilih untuk tak memberikan banyak komentar terhadap rumor merapatnya Messi ke klub mereka.

"Sesuai dengan kebijakan Klub, Inter Miami CF tidak mengomentari rumor [soal Messi]." ujar perwakilan Inter Miami.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR