BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Api Dendam Belum Padam, Neymar dan Alvaro Gonzalez Kembali Saling Ejek di Twitter

15-01-2021 08:15 | Ari Prayoga

Alvaro Gonzalez coba menghentikan laju Neymar dalam laga PSG vs Marseille, Kamis (14/1/2021) (c) AP Photo Alvaro Gonzalez coba menghentikan laju Neymar dalam laga PSG vs Marseille, Kamis (14/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Permusuhan antara bintang PSG, Neymar dengan bek Marseille, Alvaro Gonzalez rupanya masih belum juga usai. Baru-baru ini keduanya kembali terlibat friksi.

Masih segar dalam ingatan ketika pada September lalu Neymar menuduh Alvaro berbuat rasis. Kini, keduanya kembali terlibat duel sengit kala PSG bertemu Marseille dalam partai Trophee des Champions, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Neymar mencetak satu gol dari eksekusi penalti untuk membawa PSG meraih kemenangan 2-1 sekaligus merengkuh trofi pertama mereka musim ini.

1 dari 3 halaman

Twitwar Neymar - Alvaro

Neymar dan Alvaro sempat terlibat duel sengit di atas lapangan. Bahkan, Alvaro sempat kedapatan coba menghentikan laju Neymar dengan menggandoli kepala sang lawan. Neymar pun membalasnya lewat selebrasi provokatif ke Alvaro.

Seusai pertandingan, Neymar pun memulai provokasi di media sosial dengan menggunggah fotonya beserta trofi juara sembari mengejek Alvaro di akun Twitter pribadinya.

Alvaro pun tak tinggal diam. Bek asal Spanyol itu menjawabnya dengan unggahan foto dirinya menggandoli kepala Neymar beserta caption, "Orang tua saya selalu mengajari saya untuk membuang sampah,"

2 dari 3 halaman

Lanjutan Twitwar

Twitwar tak berhenti sampai di situ. Neymar memberikan respons dengan menulis twit berbunyi, "Da lupa bagaimana caranya menjuarai trofi,"

Alvaro pun kembali membalas dengan menyebut Neymar menjadi bayang-bayang abadi dari legenda Brasil, Pele lewat sebuah foto sang legenda tengah menggendong tiga trofi Piala Dunia.

Neymar pun tak mau berhenti begitu saja. Ia kemudian membalas dengan menyebut bahwa berkat dirinya lah kini Alvaro menjadi pemain yang terkenal.

3 dari 3 halaman

Respons Alvaro

Media Spanyol, El Chiringuito mencoba mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Alvaro tentang perseteruan dirinya dengan Neymar yang tiada habisnya.

"Seperti yang Anda lihat, provokasi terus berlanjut. Setelah pertandingan, selama penyerahan trofi," tutur Alvaro.

"Saya tetap tenang, lalu ada tweet, dan tweet lagi. Saya menjawab karena sangat mudah untuk mengatasi seseorang yang jauh lebih tidak cerdas daripada Anda di banyak bagian kehidupan." tukasnya.

Sumber: Twitter, El Chiringuito

KOMENTAR