BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Antonela Roccuzzo Tak Betah di Paris, Lionel Messi Balik Kucing ke Barcelona?

17-01-2022 03:40 | Ari Prayoga

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi (c) Instagram/antonelaroccuzzo
Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi (c) Instagram/antonelaroccuzzo

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan bisa jadi akan memilih kembali ke mantan klubnya, Barcelona meski baru bergabung dengan raksasa Prancis, PSG sejak awal musim 2021/22 ini.

Musim panas kemarin, Messi akhirnya meninggalkan Barcelona setelah ia tak bisa memperpanjang kontraknya akibat adanya aturan dari La Liga.

Messi pun pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub top lainnya.

1 dari 4 halaman

Antonela Tidak Betah

Kini setelah musim debutnya baru separuh jalan, Messi sudah digosipkan berencana untuk hengkang dari PSG. Ini semua gara-gara sang istri, Antonela Roccuzzo.

Dilansir El Nacional, Antonela kabarnya memberitahu Messi bahwa ia tak betah tinggal di Paris dan mendesak agar sang suami kembali ke Barcelona.

Keluarga Messi - Antonela dan ketiga buah hatinya - diklaim kesulitan untuk mempelajarai Bahasa Prancis dan mereka pun merindukan teman-teman mereka di Barcelona.

2 dari 4 halaman

Cuaca Tidak Bersahabat

Selain itu, Antonela serta ketiga putranya bersama Messi, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro diyakini tidak menyukai cuaca di Paris, yang kebanyakan hujan dan dingin.

Masalah ini pernah diungkapkan oleh eks rekan Messi, Luis Suarez. "Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita, ditambah dengan adanya dengan salju,"

Antonela pun berharap ia bisa kembali ke Castellfefels, area di Barcelona di mana mereka dahulu tinggal dan merasa bahagia.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Joan Laporta

Kepulangan Messi ke Barcelona bisa jadi akan terwujud karena presiden Blaugrana, Joan Laporta sudah menegaskan bahwa ia siap membawa La Pulga kembali ke Camp Nou.

“Saya tidak mengesampingkannya [memulangkan Messi]. Itu telah terjadi dengan Dani Alves.” ujar Laporta saat acara perkenalan Dani Alves.

4 dari 4 halaman

Klasemen Ligue 1

Sumber: El Nacional

KOMENTAR