BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Angel Di Maria: Cristiano Ronaldo Saja Pasti Mau Main di PSG!

15-08-2021 21:30 | Yaumil Azis

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Materi pemain PSG saat ini bertabur bintang. Bahkan salah satu pemainnya, Angel Di Maria, percaya kalau timnya bisa mengundang ketertarikan banyak sosok hebat di dunia sepak bola termasuk Cristiano Ronaldo.

PSG terbilang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, namun tidak seboros biasanya. Mereka mendatangkan enam pemain yang empat di antaranya direkrut secara gratis setelah kontrak bersama klub sebelumnya berakhir.

Total pengeluaran PSG di musim panas ini sebesar 76 juta euro, yang dipakai untuk membeli Achraf Hakimi dan Danilo Pereira. Rekrutan lain seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma tidak memakan biaya transfer.

Namun, di antara keenam pembelian Les Parisien, kedatangan Lionel Messi yang paling pecah. Mereka mengamankan peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut setelah Barcelona memastikan tak bisa mengikatnya dengan kontrak baru.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Pasti Tertarik ke PSG

Tambahan Lionel Messi jelas membuat skuat PSG semakin mentereng. Mereka diunggulkan untuk meraih semua trofi yang memungkinkan untuk didapatkan dalam satu musim termasuk gelar impiannya, Liga Champions.

Di Maria sangat yakin kalau kualitas timnya pada musim ini tidak ada tandingannya. Ia percaya semua pemain di dunia akan berusaha sekuat tenaga agar bisa ikut memperkuat PSG yang bertabur bintang termasuk Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo akan sangat ingin berada di sini," kata Di Maria kepada TyC Sport. "Kualitas dan kuantitas pemain di PSG adalah sesuatu yang unik."

"Ini jarang terjadi pada klub-klub dan sosok hebat selalu ingin bermain buat yang terbaik. Cristiano sudah pasti akan senang kalau bisa ada di sini, namun mereka merekrut Messi dan untungnya, lebih bagus seperti ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Beda dengan Pemain Lain

Di Maria menyanjung tinggi kualitas Messi sebagai seorang pesepakbola. Ia belum pernah melihat kualitas seperti yang dimiliki rekan senegaranya tersebut meski dulunya sempat bermain bersama pemain-pemain hebat lainnya.

"Messi berada di kategori lain. Anda melempar sebuah batu ke arah dia dan dia menghentikannya, dia melakukannya seperti tak ada kejadian apa-apa. Dia berpikir sebelum yang lain," Di Maria menambahkan.

"Saya tidak pernah melihat hal semacam ini. Saya pernah bermain dengan Cristiano, Neymar, Mbappe, Rooney, Van Persie, Ibrahimovic, Benzema, Bale dan sejujurnya, saya tidak pernah melihat hal semacam ini."

"Leo adalah sesuatu yang unik. Buat saya, sangat mudah untuk bermain bersama dia. Jika anda berlari, dia memberikan bola ke anda tepat ke arah kaki anda. Tidak ada alasan. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia, bahkan ketika berada di luar lapangan," pungkasnya.

(TyC Sports)

KOMENTAR