BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aduh, Neymar Lagi-Lagi Cedera, Terancam Absen Lawan Barcelona

11-02-2021 08:50 | Ari Prayoga

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Ligue 1, PSG mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bintang mereka, Neymar dalam laga kontra Caen, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

PSG sukses memenangi laga Coupe de France ini dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Les Parisien dicetak oleh Moise Kean pada awal babak kedua.

Neymar sendiri diturunkan oleh Mauricio Pochettino sejak menit pertama. Namun, pemain asal Brasil itu bertahan selama satu jam di lapangan sebelum digantikan Kylian Mbappe.

1 dari 2 halaman

Cedera Neymar

Sebelum ditarik keluar, Neymar mengeluhkan masalah pada kaki kirinya dan terjatuh. Eks penyerang Barcelona itu akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Hingga kini tingkat keparahan cedera Neymar masih belum diketahui karena masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Meski demikian, Kean mengaku optimis bahwa Neymar tak mengalami cedera parah dan sudah bisa dimainkan di laga selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pukulan Telak

Cedera Neymar ini jelas menjadi pukulan telak bagi PSG yang akan berhadapan dengan Barcelona dalam partai 16 besar Liga Champions pada pekan depan.

Cedera Neymar ini merupakan pengulangan. Musim lalu di waktu yang hampir bersamaan, Neymar mengalami cedera metatarsal dan harus absen sekitar tiga bulan.

Musim sebelumnya lagi, Neymar mengalami cedera yang hampir sama di waktu yang kurang lebih sama, yakni pada Januari hingga Februari.

Sumber: Marca

KOMENTAR