BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Timnas Indonesia Bakal Tantang Jerman dan Argentina di Piala Dunia FIFAe Nation 2021

15-07-2021 14:43 | Afdholud Dzikry

Pemain tim eNational Squad Indonesia, Fahmi Husaeni dan Moehamad Zulisar, akan mengharumkan Merah Putih ke kejuaraan dunia di Denmark. (c) PSSI
Pemain tim eNational Squad Indonesia, Fahmi Husaeni dan Moehamad Zulisar, akan mengharumkan Merah Putih ke kejuaraan dunia di Denmark. (c) PSSI

Bola.net - Turnamen Piala Dunia FIFAe Nation 2021 dalam waktu dekat akan digelar. Pada turnamen eSports gim FIFA ini, timnas Indonesia akan menghadapi tantangan Argentina dan Jerman. Lawan berat tentunya.

Adapun Timnas eFootball Indonesia atau eNational Squad lolos ke Piala Dunia FIFAe Nation 2021 berkat kemenangan pada kualifikasi online zona Asia dan Oseania.

Dalam drawing babak grup Piala Dunia FIFAe Nation 2021, Timnas Indonesia eFootball tergabung di Grup B bersama Argentina, Israel, Amerika Serikat, Belgia, dan kandidat juara, Jerman.

Timnas eFootball Indonesia diwakili oleh Moehamad Zulisar dari Zeus Gaming dan Fahmi Husaeni dari Dewa United. Keduanya beranggapan bahwa dua tim terkuat pada grup tersebut adalah Argentina dan Jerman.

"Dari fase grup nanti ada dua yang ditakuti, Argentina dan Jerman. Sepak bola biasa aja sudah ngeri, dan pemain eSports-nya juga ngeri, juara internasional," ucap Fahmi.

1 dari 1 halaman

Berlatih Keras

View this post on Instagram

A post shared by FIFAe (@fifae)

Husaeni dan Zulisar sudah berlatih sejak Juni. Dipimpin coach Achmad Fadh, satu hal yang jadi atensi utama mereka adalah membaca pola permainan Argentina dan Jerman.

"Pastinya latihan intens, terus melihat cara bermain dari dua negara itu, kan banyak dari YouTube, kita bisa analisa gameplay-nya dia bagaimana, dan cari kelemahannya," ujarnya.

KOMENTAR