BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Serap Keresahan Atlet, ASC Cycling Kembali Gelar Kompetisi Balap Sepeda

08-04-2021 20:33 | Serafin Unus Pasi

Tercepat Challenge Crit Race Series yang digelar ASC Cycling (c) ASC Cycling Tercepat Challenge Crit Race Series yang digelar ASC Cycling (c) ASC Cycling

Bola.net - Legislator asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni bersama komunitas sepeda binaannya, ASC Cycling kembali menggelar kompetisi balap sepeda. Mengambil tajuk Tercepat Challenge Crit Race Series, event ini berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Jumat (8/4/2021).

Sebanyak 126 atlet mengikuti kompetisi balap sepeda ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Kompetisi balap sepeda ini digelar Sahroni setelah mendengar keluh kesah dari para atlet. Selain itu juga untuk menjaring bakat-bakat pesepeda muda di Indonesia.

“Awalnya, atlet sepeda curhat ke saya bahwa selama pandemi ini mereka kurang event. Kemudian dua minggu lalu, kami mengadakan kompetisi sepeda di Sentul, Bojong Koneng, dan alhamdullilah berjalan sangat baik," ujar Sahroni, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Sekarang kembali kami adakan lagi di Jakarta, dengan tujuan untuk terus mengembangkan prestasi para pesepeda Tanah Air."

“Hari ini juga kami kedatangan beberapa peserta yang masih muda namun sudah jago-jago banget untuk ikut berkompetisi. Kami terus berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan bakat para bibit muda ini agar mereka bisa menjadi kebanggaan bangsa ke depannya,” tambah Sahroni.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terus Gelar Kompetisi Balap Sepeda

Kedepannya, Sahroni berkomitmen untuk terus menggelar kompetisi balap sepeda. Dengan begitu, ia bersama ASC Cycling bisa ikut andil mengembangkan prestasi sepeda di Indonesia.

“Ini kegiatan yang positif, dan kami lihat banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan dari para atlet muda ini," tuturnya.

"Karenanya rencananya, ASC Cycling akan terus mengadakan kompetisi serupa di tempat lain,” imbuh Sahroni.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR