BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rayakan Ultah ke-17, O Channel Usung Tema Inspirasi Juara

04-08-2021 03:20 | Ari Prayoga

O Channel TV berulang tahun ke-17 (c) ochannel
O Channel TV berulang tahun ke-17 (c) ochannel

Bola.net - Stasiun televisi milik EMTEK Group, O Channel TV merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada Agustus 2021 ini. O Channel pun mengusung tema Inspirasi Juara untuk merayakannya.

O Channel mengudara sejak Agustus 2004 silam. Sepanjang 17 tahun, O Channel setia menemani pemirsa tanah air melalui berbagai program informatif dan menghibur.

Dalam siarannya, O Channel fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan di dunia olah raga baik dari nasional hingga mancanegara.

1 dari 3 halaman

Kebahagiaan O Channel

O Channel lewat sang Program Division Head mereka, TJ Saksono pun mengakui bahwa perjalanan 17 tahun mereka takkan lengkap tanpa adanya pemirsa setia.

“HUT O Channel tentu terasa berbeda dikarenakan situasi pandemik. Walau begitu, kami bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara’, yang mana kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlet Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020,"

“Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita nggak mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel.”

2 dari 3 halaman

Tahun Bersejarah

Bagi O Channel sendiri, 2021 merupakan tahun yang sangat bersejarah karena mereka telah melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia, hingga berkomitmen untuk fokus kepada segmentasi anak muda dan memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan sports unggulan.

Setelah berhasil menayangkan NBA musim 2020-21, Volleyball Nations League 2021, Copa America, dan perempat final Liga Champions 2020/21, kini O Channel kembali memanjakan pencinta olah raga dengan menayangkan berbagai pertandingan live seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antaranya Liverpool FC, FC Bayern Munchen, dan lainnya.

Adapun info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, twitter @ochannelupdates dan website www.ochanneltv.com. Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di iOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Tentang O Channel TV

PT Omni Intivision atau yang lebih dikenal dengan O Channel merupakan televisi swasta yang berdiri pada 2 Agustus 2004 dan bersiaran di frekuensi 33 UHF. O Channel sebagai salah satu unit media dari grup EMTEK (PT Elang Mahkota Teknologi) yang juga merupakan induk perusahaan dari SCTV, Indosiar. O Channel memposisikan diri sebagai ‘Inspirasi Semangatmu!’ dengan program-program pilihan saat ini diantaranya O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Men Zone, Lutuna, Serial Drama Pilihan, O Channel Today, Cerita Drama Favorit, dan NBA Musim 2020-21 juga beberapa program olah raga seru lainnya.

O Channel saat ini dapat disaksikan di 23 kota besar di Indonesia: Banda Aceh (43 UHF), Medan (34 UHF), Batam (42 UHF), Cilegon (24 UHF), Jakarta (24 UHF), Bandung (27 UHF), Garut (37 UHF), Cirebon (31 UHF), Semarang (25 UHF), Yogyakarta (29 UHF), Surabaya (33 UHF), Banjarmasin (36 UHF), Samarinda (36 UHF), Balikpapan (32 UHF), Tanjung Selor (29 UHF), Malang (27 UHF), Jember (32 UHF), Madiun (31 UHF), Purwokerto (33 UHF), Tegal (33 UHF), Palembang (25 UHF), Sumedang (39 UHF), Cianjur Selatan.

KOMENTAR